Sabtu, Juni 22, 2024
Bandar Lampung

Jumat Curhat, Polda Lampung Gandeng Pengelola Obvitnas Jaga Kamtibmas Bersama

 

Bandar Lampung, hariansatelit.com

Dalam rangka menjaga keamanan Objek Vital Nasional Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., yang diwakili oleh Dir Binmas Kombes Pol Anang Triarsono S.I.K.M.Si., dan Dir Pamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro S.H .S.I.K.M.H., melaksanakan program Kapolri.

Bertempat di PT. Bukit Asam Persero tarahan Bandar Lampung, Polda Lampung melaksanakan Jum’at Curhat bersama pengelola Obvitnas dan Objek tertentu di wilayah hukum Polda Lampung, Jum’at (21/7/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Official PT. Sip Hassandri, SPV Bank Mandiri Lina Sutrisna, SPV PT. BGI intan, K3 PLTG Tarahan Ravany, Operasional Bank Eka Ari Lowadi, Danril PGN Joko Malis, TL K4 PlN Nusantara Power Nurhapidin dan Kepala Satpam BCA Herman.

Dir Binmas Kombes Anang dalam Sambutannya menyampaikan “Bahwa Jum’at Curhat ini merupakan program bapak Kapolri, sebetulnya untuk melihat kualitas kinerja Polri dari segala aspek tentunya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, oleh karena itu kami butuh masukkan dari semua mitra untuk mengetahui persoalan yang terjadi, tentunya nanti kami akan menyusun program dan menjadikan rujukan untuk menyelesaikan persoalan tersebut” ujarnya

Selanjutnya “Pak Kapolda juga mengajak kepada seluruh pengelola Objek Vital Nasional (Obtivnas) yang hadir untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, dimana tahun ini kita juga sudah memasuki tahapan Pemilu 2024” pungkas Anang

Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, penegak Hukum serta pemelihara Kamtibmas tidak akan pernah bisa berdiri sendiri tanpa adanya kerja sama dari pihak lain.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan dialog interaktif dengan para pengelola Obvitnas dan pengelola objek lainnya, dalam hal ini Polda Lampung menerima langsung curhat sekaligus masukan terkait situasi yang dirisaukan para pengelola di wilayah hukum Polda Lampung.

Dalam kesempatan itu pula, Dir Pamobvit Kombes Joko juga menghimbau kepada seluruh pengelola Obvitnas dan objek lainya, untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah objek pengawasannya masing-masing sehingga menciptakan suasana aman dan nyaman dalam bekerja.

“Harapan kita, seluruh Pengelola dapat turut serta membantu dan mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, khususnya diwilkum Polda Lampung Joko (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *