Sabtu, Juli 27, 2024
Pesawaran

Bacaleg Dapil 5 DPRD Pesawaran Berkolaborasi dengan DPRD Lampung Andy Roby

Hariansatelit.com Pesawaran

Bacaleg DPRD kabupaten Pesawaran asal PDIP,dapill 5,Padang cermin , Teluk pandan Indra Fatoni,A.Md.siap bergandengan tangan dengan Bacaleg DPRD Provinsi Lampung asal PDIP Andy Roby, SH untuk memerahkan dapil 5.

Hal tersebut diungkapkan Indra dikediaman nya kepada team sukses Andy Roby,Zurianto(Anto) pada Kamis (20/07/2023).

Saya sangat optimis dengan perolehan suara yang maksimal bila bang Roby bersedia untuk bergandengan ,berjuang di dapil sini,ucap Bacaleg yang sangat paham dengan peta politik diwilayahnya itu.

Sementara’team sukses bang Roby ,yang akrab dipanggil bang Anto kepada Hariansatelit mengaku sangat mengapresiasi tekad bulat serta harapan bang Indra untuk sama sama berjuang dengan bang Roby, khusus nya di dapil 5, umumnya di kabupaten Pesawaran.

Bacaleg asal kota metro bang Roby saat dihubungi media ini melalui telepon selulernya, menyambut baik harapan bang Indra untuk bergandengan dalam berjuang untuk meraih simpati masyarakat dan memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.

Ya bang siap, ujar Roby, mudah mudahan dengan kerjasama yang baik antara saya (Roby red) dengan bang Indra bisa menuai hasil yang maksimal “tukas nya” (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *