Minggu, Mei 19, 2024
Bandar Lampung

Taklukan Tim Jabar, Tim Tenis Meja Lampung Pada PORNAS KORPRI XVI Pastikan Melaju Ke Babak Semi Final

Semarang, hariansatelit.com

Tim Tenis Meja Lampung pada PORNAS KORPRI XVI memastikan diri melaju ke Babak Semi Final saat bertanding di GOR Lomba Tri Juang Semarang, Selasa (18/07/2023).

Tim Tenis Meja Lampung nomor beregu campuran berhasil mengalahkan Tim Jawa Barat dalam laga pertandingan memperebutkan posisi ke Semi Final dengan skor kemenangan 2-1 bagi Tim Lampung.

Kemenangan ini mengantarkan Tim Tenis Meja Lampung untuk memastikan diri ke babak semifinal untuk perebutan medali emas, perak dan perunggu.

Sekretaris Bapor Korpri Provinsi Lampung sekaligus Manajer Oficial Tim Tenis Meja Lampung Agus Nompitu menyaksikan secara langsung pertandingan penentu ini, bahkan menjadi _supporter_ dengan terus memberikan semangat kepada para atlit Tenis Meja Beregu Campuran.

“Alhamdulillah dalam tenis meja Beregu Campuran ini kita bisa menekuk tim Jawa Barat dengan skor 2-1, dengan kemenangan ini patut kita syukuri karena ini meloloskan untuk masuk di Semi Final,” ucap Agus Nompitu.

“Dan kita membutuhkan do’a dan dukungan dari teman-teman kita yang di Lampung dan seluruh masyarakat Lampung mudah-mudahan kita bisa terus melaju ke Final dan bisa memenangkan pertarungan di Pornas XVI tahun 2023 ini dan kita bisa mengharumkan Lampung,” pungkas Agus Nompitu.

Tim Tenis Jawa Barat Beregu Campuran ini merupakan benteng terkuat dalam setiap sesi babak pertandingan, karena dalam sejarahnya pada Pornas XV 2019 di Bangka Belitung, Tim Jawa Barat merupakan Juara Umum.

dr. Dian salah satu atlit pasangan Ganda Campuran yang berpasangan dengan Susni pada partai Beregu Campuran ini mengatakan bahwa Tim Jawa Barat merupakan salah satu Tim Tenis Meja yang sangat diperhitungkan dalam PORNAS KORPRII XVI Semarang ini.

“Alhamdulillah kita menang lawan Jawa Barat, seperti kita ketahui bahwa komposisi pemain Jawa Barat sangat kuat karena banyak para mantan atlit Nasional sehingga sangat diperhitungkan,” ucap Dian.

“Komposisi Pemain Lampung yang merata dan strategi pelatih yang sangat baik dan ternyata berhasil diterapkan dalam pertandingan melawan Jabar ini, Alhamdulilah Allah mengabulkan,” pungkasnya.

Dalam nomor beregu campuran terdiri dari pertandingan tunggal atas nama Bella disusul dengan pertandingan ganda pertama pasangan Mirhan-Elnita dan Pasangan Ganda kedua pasangan dr. Dian- Susni. Seluruh Tim berharap dapat membawa pulang medali emas sebagai simbol penghargaan tertinggi dalam pertandingan.

Seluruh Tim Tenis Meja Beregu Campuran baik pelatih, oficial dan khususnya atlit telah menunjukkan kerja keras dan kesungguhannya untuk mempersembahkan medali bagi Provinsi Lampung. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *