Jumat, Juli 26, 2024
Daerah

Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad Jabat Kabid Humas Polda Kepri

 

Riau, hariansstelit.com

Kapolda Kepri Irjen Pok. Drs. Tabana Bangun, MSi menyaksikan penandatangan serah terima Jabatan.

Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, SH, MSi telah aktif bertugas di Polda Kepri. Mantan Kabid Humas Polda Lampung itu dalam posisi yang sama menggantikan Jansen Avitus Panjaitan, SIK, MH yang dimutasi menjadi kabid Humas Polda Bali.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si yang mempimpin upacara serah terima di Lobi Utama Polda Kepri, Jumat (14/7/2023).

Selain Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, SH, MSi serah terima jabatan Wakapolda serta Dirpolairud Polda Kepri.

pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri.

“Saya berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang selama ini telah membantu tugas-tugas kepolisian,” ujar Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, SH, MSi kepada

Pelaksanaan serah terima jabatan merupakan tindaklanjut Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1394/VI/KEP./2023, ST/1395/VI/KEP./2023, dan ST/1396/VI/KEP./2023, tanggal 24 Juni 2023 tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri.

Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. adalah alumni Sekolah Perwira Polri tahun 1996 dan alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasila. Pria kelahiran 30 Mei 1970 (usia 53 tahun) Semarang, Jawa Tengah ini berpengalaman dalam bidang reserse.

Dia sudah cukup malang melintang di dalam kepolisian tanah air. Berbagai jabatan strategis di Korps Bhayangkara sudah pernah diembannya. Tercatat, dirinya pernah mengemban jabatan sebagaiAide-De-Cam (ADC) Kapolri pada tahun 2007.

Selain itu, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si juga sempat menduduki posisi sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Meranti pada tahun 2013 hingga 2016.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *