Kamis, Juli 25, 2024
Bandar Lampung

Bacaleg DPRD Lampung asal PDIP Andy Roby Melebarkan Sayapnya ke Pesawaran

Pesawaran, hariansatelit.com

Tidak hanya di kabupaten Pringsewu ,Bacaleg DPRD Provinsi Lampung asal PDIP Andy Roby, SH,sudah mulai melebarkan sayapnya ke kabupaten Pesawaran.

Hal ini terjadi dengan adanya undangan dari kelompok tani(Poktan)  tepatnya di Desa Sidomulyo kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran pada Jumat (14/07/2023) dini hari.

Kehadiran Andy Roby,beserta rombongan disambut hangat oleh anggota kelompok tani beserta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda disana..

Tokoh masyarakat setempat Sugino ,dalam sambutan nya mengucapkan,ribuan terimakasih yang tak terhingga atas kesediaan Bacaleg yang punya begron pertanian itu.

Sebab kata Sugino masyarakat di Desa Sidomulyo ini mayoritas masyarakatnya adalah kaum petani, jadi dengan kehadiran bang Roby ditengah tengah kami sangatlah tepat.

Apalagi lanjut nya, bang Roby ini kan memang sangat paham dalam hal pertanian, semoga apa yang sudah bang Roby sampaikan bisa merubah pertanian di desa kami menjadi lebih maju lagi dan ada peningkatan hasil panen nya.

Terpisah Andy Roby, SH kepada Media ini mengaku bangga atas simpati masyarakat desa Sidomulyo,yang antosias dalam mengikuti jalan nya pertemuan hari itu dengan topik seputar pertanian.

Andy Roby pun mengaku kecuali desa Sidomulyo,masih banyak lagi desa desa lain di kabupaten Pesawaran yang menginginkan pihak nya untuk hadir,

Masih keterangan Andy Roby, ya bang menurut catatan team sukses saya Zurianto(Anto) terdapat catatan desa desa di kabupaten Pesawaran yang antri menanti kehadiran saya.

Lalu lanjut Andy Roby, desa mana pun yang menginginkan  kehadiran saya, akan saya upayakan untuk  hadir, dan mudah mudahan apa yang saya sampaikan akan membawa manfaat,” tutup Roby. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *