Sabtu, Juni 22, 2024
Lampung Timur

Pemkab Lamtim Teken MoU dengan PT. PLN Persero

 

Lampung timur,hariansatelit.com

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, kami ucapkan selamat datang kepada Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung UP3 Metro beserta jajaran, di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur.

Demikian disampaikan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat memberi sambutan dan Penandatanganan Mou dan PKs serta bantuan pemasangan Listrik kepada Masyarakat kurang mampu, acara yang berlangsung di Aula Utama Setdakab Lamtim. Kamis (13/07/2023)

Seperti kita ketahui, bahwa keberadaan listrik sangat vital, karena ada banyak aspek kehidupan yang akan lumpuh, saat jaringan listrik terganggu. Dengan kemajuan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lampung Timur, tentu akan semakin meningkatkan kebutuhan listrik. Untuk itu, kami mengharapkan dengan dilakukan kerjasama ini, mampu memenuhi kebutuhan listrik dan dapat memperlancar pendistribusiannya. “kata Bupati Dawam

Selaku Pemerintah Daerah, kami akan selalu mendukung setiap kegiatan dalam melakukan perbaikan, guna menunjang pelayanan di daerah, untuk tersedianya kebutuhan listrik yang cukup dan memadai di Kabupaten Lampung Timur.

Dengan Penandatanganan MoU ini, berarti kita telah menetapkan bersama sebuah landasan hukum, serta menjamin adanya kepastian hukum, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan, dalam pelaksanaan hubungan antar kelembagaan, antara Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dengan PT. PLN Unit Induk Distribusi Lampung UP3 Metro, sebagai Perusahaan Negara yang memiliki peran strategis, dalam hal penyedia layanan listrik. “ucap Bupati Dawam

Bupati juga berharap agar kiranya PT. PLN dapat terus meningkatkan kerjasama, terkait pelayanan dan pendistribusian listrik di Kabupaten Lampung Timur.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, kami mengucapkan terimakasih kepada PT. PLN, atas program kegiatan bantuan pemasangan listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Dengan program tersebut, dapat membantu upaya Pemerintah Daerah, dalam rangka mencapai dan mensukseskan program prioritas daerah, untuk mewujudkan “Rakyat Lampung Timur Berjaya”.  (Nasir )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *