Jumat, Juli 26, 2024
Bandar Lampung

Kajati Lampung Gela Anjangsana Serta Bhakti Sosial

Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto S.H., M.H., didampingi Wakajati Lampung dan Pejabat dilingkungan Kejati Lampung beserta Ibu-ibu Pengurus dan Anggota IAD Wilayah Lampung melaksanakan Anjangsana Purna Adhyaksa dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaaan RI Ke-63 Tahun 2023.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada para pensiunan di lingkungan Kejaksaan RI yang bertempat tinggal di dalam wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. Selain itu juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terimakasih kepada seluruh Insan Adhyaksa Lampung, Kajati beserta jajarannya dan Ibu-ibu Pengurus dan Anggota IAD Wilayah Lampung melaksanakan Bakti Sosial dengan mengunjungi Pondok Tahfidz RIAYAH ADHYAKSA dan membagikan tali asih kepada Tenaga Honorer dan Office Boy yang bekerja di Kantor Kejati Lampung.Kegiatan ini berlangsung

Kajati Lampung mengingatkan kepada seluruh keluarga besar Adhyaksa untuk senantiasa menunjukkan pengabdiannya dan terus melayani masyarakat dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi, serta membina hubungan baik kepada pegawai yang masih aktif maupun kepada yang sudah purnabhakti. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *