Minggu, Maret 3, 2024
Tulang Bawang Barat

Drs, M Firsada. M.Si Hadiri Seminar Peran Serta Masyarakat Dan Media Dalam Penegak Hukum Yang Tegas Dan Humanis

Drs, M Firsada. M.Si Hadiri Seminar Peran Serta Masyarakat Dan Media Dalam Penegak Hukum Yang Tegas Dan Humanis

TUBABA – Harian satelit.com
Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan SEMINAR ILMIYAH Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 yang bertema Peran Serta Masyarakat Dan Media Dalam Penegak Hukum Yang Tegas Dan Humanis yang dilaksanakan di komplek Islami Center Sessat Agung Bumi Gayo, Panaragan. Kamin ( 13/07/2023 ).

Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Tubaba Drs. M Firsada M.Si, kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat Sri Haryanto, S.H.,M.H, Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan S.IK Ketua DPRD Tubaba, DANLANUT Tuba, DANDIM LU, Tokoh Adat Megou Pak Tubaba, Para OPD, Para Kaban, Para Camat, Abdesi Tubaba,Para ketua Organisani Pers Tubaba,Para Ketua LSM dan Organisani Masyarakat Tubaba.

Dalam acara seminar Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 hadir juga Moderator dari Universitas Unila Dr, Budiyono, Kasih Pidsus Tubaba Dr, Riski Fani Ardhiansyah, S.H, Kasi P3BR Gatra yuda Pratama, S.H.,M.H, Kasi Datun Adia Rebi, S.H.

Acara Seminar Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 ada beberapa Sambutan di antaranya Pj Bupati Tubaba Drs M. Firsada, M.Si. Komplek Islami Center Sessat Agung Bumi Gayo adalah tempat ibadah dan tempat silatuhrahmi antar umat beragama dan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan selamat mengikuti seminar Ilmiyah Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 yang bertema Peran Serta Masyarakat Dan Media Dalam Penegak Hukum Yang Tegas Dan Humanis.

“Komplek Islami Center Sessat Agung Bumi Gayo adalah tempat ibadah dan tempat silatuhrahmi antar umat beragama dan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 yang bertema Peran Serta Masyarakat Dan Media Dalam Penegak Hukum Yang Tegas Dan Humanis” tutup Pj Bupati. ( Joli )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *