Jumat, Mei 24, 2024
Pringsewu

Bacaleg DPRD Provinsi Lampung Asal PDIP Bina Kelompok Tani di Dua Pekon

 

Pringsewu, hariansatelit.com

Peduli dengan para petani, Bacaleg Provinsi Lampung dari Partai PDIP, Andy Roby, SH kembali berikan pembinaan kepada kelompok tani (Poktan) di dua Pekon yang ada di kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu, Senin (10/7/2023).

Kedua kelompok tani tersebut adalah Poktan di Pekon Waringinsari timur kecamatan Adiluwih dan Pekon Waringinsari barat kecamatan Sukoharjo.

Empat puluhan petani di waringinsari timur hadir dalam acara itu,sangat antosias mengikuti jalan nya acara itu.

Salah satu tokoh masyarakat Umarudin kepada Hariansatelit sangat  mengapresiasi kehadiran Bacaleg Andy Roby, SH ,sebab baru kali pertama ini hadir sosok yang menginginkan perubahan  terhadap petani khusun nya dankepada masyarakat umum nya.

Hal senada juga disampaikan ketua Gapoktan pekon waringinsari barat Sagimin. Atas nama anggota kelompok tani Sagimin mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Bacaleg yang akrab disapa bang Roby.

Sebab ,lanjut Sagimin dengan kehadiran bang Roby malam itu, banyaak sekali menularkan ilmu ilmu tentang pertanian.mudah mudahan ini semua akan memberikan manfaat khusus nya kepada anggota kelompok tani yang ada di waringinsaribarat.

Sementara Andy Roby, SH saat dikonfirmasi media ini,membenarkan bahwa pihak nya pada hari itu telah memberikan arahan arahan kepada dua kelompok tani.

Ya, bang saya hadir atas permintaan para petani di waringinsari timur dan waringinsari barat.dan alhamdulillaah tidak ada kendala.

Kemudian,lanjut bang Roby kecuali memberikan arahan ,saya pun sanggup menjadi pendamping para petani, agar kedepan para petani ada perubahan kearah yang lebih maju lagi,” paparnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *