Senin, Juli 15, 2024
Bandar Lampung

Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Persiapan HDKD ke-78

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Menuju  Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke – 78 Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung menggelar rapat persiapan HDKD dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing secara virtual zoom pada hari Selasa 04 Juli 2023.

Turut hadir dalam kegiatan zoom rapat persiapan ini Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alpius Sarumaha, Kepala Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata, Para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kantor Wilayah, Para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi dan jajarannya serta seluruh panitia pelaksana yang tergabung dalam Surat Keputusan (SK) Pelaksana kegiatan HDKD Ke-78 Tahun 2023, Rabu (5/7/2023).

Dalam rapat persiapan ini, Kepala Kantor Wilayah sebagai pengarah kegiatan memberikan berbagai masukan dan pesan terkait pelaksanaan peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023 yang bertemakan “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”. dengan harapan kegiatan  dapat berjalan dengan lancar dari awal perencanaan hingga  puncak syukuran pada tanggal 19 Agustus 2023 nanti.

“Seluruh jajaran untuk mempersiapkan secara matang dan dengan penuh tanggung jawab agar agenda rangkaian HDKD tidak ada yang tertinggal dan untuk segera menggelorakan semarak HDKD Ke-78 Tahun 2023” Ujar Kakanwil Sorta.

Kakanwil juga menambahkan dalam arahannya mengenai persiapan Kanwil Kemenkumham Lampung dalam berpartisipasi mengikuti perlombaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan. 

“Terkait pelaksanaan Perlombaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan untuk mempersiapkan para atlet yang akan berlomba sesuai dengan cabang olahraga yang ditentukan” Tambah Kakanwil Sorta.

Selanjutnya, Para peserta rapat baik dari Kantor Wilayah dan UPT yang mengikuti rapat persiapan melalui  layar virtual menyampaikan laporan sementara rencana pelaksanaan dari masing-masing bidang. Diharapkan dengan persiapan yang matang seluruh ASN Kemenkumham Lampung dapat mengikuti pelaksanaan peringatan KDKD berjalan dengan baik dan Lancar.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *