Minggu, September 8, 2024
Blog

Warga Kota Bekasi di Hebohkan Temukan Sosok Wanita Meringkuk Meninggal Dunia

Hariansatelit.com,Kota Bekasi-Jawa Barat -Telah ditemukan sosok seorang perempuan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar kawasan Ruko Sentral Niaga Kalimalang pada pukul 15.00, Jumat, 30/06/2023.

Bermula saat warga sekitar ruko melihat sosok wanita yang sedang meringkuk di lantai tersebut di duga dalam keadaan tertidur, karena tempat meringkuknya wanita tersebut memang sering di jadikan tempat untuk istirahatnya.

Namun saat waktu menunjukan pukul 15.00.WIB wanita itu ternyata tidak bangun-bagun dalam tidurnya.

“Untuk memastikan dengan jelas saya mencoba mendekati, saat itu saya kaget ternyata kondisi korban sudah tidak bernyawa sudah dalam keadaan meninggal dunia, lalu saya melaporkan kejadian tersebut ke Satpam wilayah Ruko Sentral Niaga Kalimalang, ” Ungkap salah satu warga berinisial B.

Para warga sekitar ruko menjadi gempar dan ingin melihat langsung wanita itu, menurut beberapa keterangan warga sekitar, wanita itu memang sering terlihat di kawasan Ruko Sentral Niaga Kalimalang, sebelum wanita itu tidur meringkuk di tempat pojokan kios pedagang, wanita itu memang terlihat sedang tidak sehat.

Namun di luar dugaan ternyata wanita itu telah meninggal dunia, hingga saat ini informasi tentang wanita itu masih di lakukan penyidikan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *