Senin, Oktober 21, 2024
Lampung Tengah

Paslon Cabup dan Cawabup Ardito-Koheri Terus Mendapat Dukungan dari Umat Katolik

Lampung Tengah, hariansatelit.com

Paslon 02 Cabup dan cawabup Ardito – Koheri terus mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh yaitu tokoh umat katolik dari dua rayon Utara dan Selatan paroki Kalirejo kabupaten Lampung Tengah.

Pertemuan ratusan tokoh umat katolik dari sembilan belas Stasi yang ada di paroki Kalirejo dengan calon wakil Bupati Lampung Tengah.
Pertemuan di laksanakan di kampung Sidoluhur kecamatan bangun rejo kabupaten Lampung Tengah Sabtu (19/10/2024).

Kehadiran Koheri di tengah tengah tokoh umat katolik di sambut sangat antusias.

Supriyono sebagai ketua rayon Utara berharap dengan pertemuan ini di harapkan bisa bersinergi dan saling mengenal lebih dekat antara calon pemimpin dan umat atau masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Tengah.

Agusman sebagai tim pemenangan Paslon nomer urut 02 Ardito-Koheri untuk membangun sebuah daerah kita perlu bergandengan tangan tidak hanya umat muslim saja, umat Hindu dan Katolik juga punya peran besar untuk perubahan dan berbenah untuk kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini.

Sebagai bentuk kebersamaan kita maka di tanggal 27 Nopember 2024 yang akan datang ajak semua jemaat untuk mencoblos pasangan Ardito – Koheri.
Kami yakin para jemaat katolik orangnya Nasionalis.

Calon wakil Bupati Lampung Tengah Koheri yang di dampingi oleh istri tercinta NYI Ketut Dewi.

Kalau dirinya mendapat amanah dari warga masyarakat Lampung Tengah menjadi wakil Bupati kabupaten Lampung Tengah walaupun tidak bisa menjadi Matahari minimal bisa menjadi lentera untuk warga masyarakat Lampung Tengah.

Rawe rawe rantas malang malang Putung suro Diro joyoningrat lebur dening Pangastuti.

Dengan yel yelnya yang sudah melekat di masyarakat: Ardito-Koheri Bupati dan wakil Bupati Lampung Tengah dan Lampung Tengah berbenah.
(Titus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *