Jumat, Oktober 18, 2024
Lampung Tengah

Pembekalan Team Relawan Cabup dan Cawabup Lampung Tengah Ardito-Koheri

Lampung Tengah hariansatelit.com

Pemilihan Kepala Daerah secara serentak diseluruh Indonesia makin mendekati waktu dan jadwal yang sudah di tentukan tinggal menghitung hari .

Masing-masing Calon Kepala daerah diseluruh Indonesia makin gencar bersosialisasi merebut dan berharap simpati masyarakat dengan cara masing-masing yang di lakukan oleh para calon kepala daerah maupun relawan.

Tak ketinggalan di kabupaten Lampung Tengah. Kedua calon yang mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah terus berupaya merebut hati dan simpati masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Tengah.

Selasa 15 Oktober 2024 pasangan Calon Bupati nomor urut 2 (Dua) dr. Ardito Wijaya-I Komang Koheri melakukan kegiatan pembekalan kepada relawan di beberapa titik diantaranya di kampung Bandar Sari Kecamatan Padangratu dan Kampung Bumi Aji Kecamatan Anak Tuha.

Dari dua titik di laksanakan nya kegiatan pembekalan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ardito Wijaya-Komang Koheri, di sambut antusiasme relawan. Terbukti dengan hadirnya dua ribu lebih relawan hadir pada acara pembekalan yang dilaksanakan pada dua titik tersebut.

Pada acara pembekalan relawan Ardito-Koheri, hadir pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2 (Dua) yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yaitu dr. Ardito Wijaya dan I Komang Koheri. Selain itu hadir pula Ketua Tim relawan pasangan Ardito-Koheri yaitu Hi. Ruslianto,Sesepuh relawan Ardito-Koheri yaitu Hi.Raden Zugiri,SH. Koordinator Relawan Dapil 4,dan para pengurus teras relawan Ardito-Koheri lainya.

Dengan gelora yel yelnya yang sangat luar biasa : Ardito-Koheri Bupati Lampung Tengah, Padang Ratu dan Anak Tuha ratakan.

Sandy Armoko ketua Koordinator relawan Dapil 4 dalam sambutan nya menegaskan,”kepada seluruh relawan yang hadir di acara ini,mari kita bersama-sama memperjuangkan untuk kemenangan pasangan calon Bupati Ardito-Koheri pada saatnya nanti pencoblosan 27 Nopember 2024. Kita relawan tidak perlu takut untuk menghadapi jika ada tekanan ataupun intimidasi dari pihak-pihak manapun.

Karena perjuangan kita hari ini adalah untuk menjadikan Lampung Tengah kedepan lebih baik lagi.

“Jika ada pihak-pihak yang mengintimidasi atau menakut-nakuti laporkan saya, saya akan hadir 24 jam untuk membantu rekan-rekan relawan. Saya bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada rekan-rekan relawan yang ada di wilayah dapil 4 ini,” ujar Sandy di hadapan ribuan relawan yang hadir,guna menularkan energi dan semangat bagi para relawan yang hadir.

Pada sambutan lain,yang di sampaikan oleh Ketua Relawan Ardito-Koheri yaitu Hi.Ruslianto menegaskan,” kepada seluruh relawan yang hadir pada saat ini,Tolong sampaikan salam takzim saya, atasnama pasangan Ardito-Koheri,bahwa pasangan Ardito-Koheri hadir dalam rangka untuk membenahi Lampung Tengah. Maka slogan kami adalah Lampung Tengah berbenah.

Mari kepada seluruh relawan untuk bersama-sama kita memenangkan pasangan ini demi Lampung Tengah lebih baik lagi. Jangan pernah takut jika ada pihak-pihak yang mengintimidasi.

Kami siap membantu dan siap hadir kepada para relawan,karena kami bertanggungjawab atas keselamatan para relawan.”ujar Ruslianto dengan berapi-api dihadapan ribuan relawan yang hadir.

Sementara Calon Bupati Lampung Tengah nomor urut dua dr. Ardito Wijaya-I Komang Koheri berpesan dalam sambutan nya,” pesan saya kepada para relawan,saya berharap kepada para relawan agar tetap melakukan ajakan dengan cara-cara yang baik,tidak perlu menjelek-jelekan pasangan calon lain,kita tetap fokus pada pemenangan perjuangan kita. Yakinlah bahwa 27 Nopember 2024 kita akan mendapatkan kemenangan.”Ujar Ardito memompa semangat para relawan yang hadir. (Titus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *