Senin, September 16, 2024
Bandar Lampung

Sekda Bandar Lampung Lantik 26 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, serta Pengawas

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Iwan Gunawan mewakili Walikota Bandarlampung melantik 26 pejabat tinggi pratama dan administrator hingga pengawas dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bertempat di Gedung Semergou, Selasa (3/9/2024).

Dalam kesempatan ini, tujuh diantaranya diangkat menjadi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru.

Diantaranya:

1. Desi Mega Putri sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

2. Dedi Sutioso sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum.

3. Rizki Agung Arisanto sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

4. Rikardo sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

5. Muhaimin sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

6. Dedeh Ernawati sebagai Kepala Dinas Perindustrian.

7. Ikhwan Aji Wibowo sebagai Kepala Dinas Pangan.

Dalam sambutannya, Iwan Gunawan menekankan pentingnya tanggung jawab, disiplin, serta profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Kinerja setiap pejabat akan terus dievaluasi dan hasil evaluasi ini akan dijadikan dasar dalam pengambilan kebijakan, termasuk pembinaan aparatur ke depannya,” tegasnya.

Ia juga menyarankan kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas baru, memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi), serta bekerja secara koordinatif dan penuh dedikasi.

Plt. Kepala BKPDSM Pemkot Bandar Lampung, Lela Wati, mengonfirmasi bahwa 26 pejabat yang dilantik telah memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan.

“Pelantikan ini merupakan hasil dari seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang sudah mendapat izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dari pantauan awak media suasana dalam.pelantikan Hening dan Fokus dan mendengar Sambutan Iwan Gunawan selaku Sekda Kota Bandar Lampung yang Mewakili Walikota Bandar Lampung HJ.Eva Dwiana (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *