Senin, September 16, 2024
Bandar Lampung

Pj. Gubernur Lampung Tinjau Program Keringanan PKB di Kantor Samsat Rajabasa

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Penjabat (Pj.) Gubernur Lampung, Samsudin, meninjau Kantor Samsat Rajabasa terkait pelaksanaan Program Keringanan Pajak Kendaraan Bermotor di Provinsi Lampung, pada Senin (02/09/2024).

Dalam kunjungannya, Pj. Gubernur mengungkapkan bahwa hari pertama pelaksanaan program “Promo Pajak 4x Lipat” mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Hingga hari ini, tercatat sebanyak 1.862 kendaraan telah terdaftar di Samsat Rajabasa, Bandar Lampung.

“Saya langsung berdialog dengan masyarakat yang sedang membayar pajak. Ada yang menunggak 3, 2, bahkan 4 tahun. Setelah membayar pajak, mereka merasa sangat puas karena kesempatan ini telah lama dinantikan. Selain pajak yang dibayar, proses balik nama juga dapat diselesaikan dengan biaya yang terjangkau,” ungkap Pj. Gubernur.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk segera memanfaatkan program ini agar kendaraan yang belum membayar pajak bisa segera diaktifkan kembali, sehingga STNK dan kendaraannya juga kembali aktif.

“Bagi yang belum memanfaatkan kesempatan ini, segera lakukan pembayaran untuk meringankan beban pajak dan biaya balik nama,” tambahnya. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *