Senin, September 16, 2024
Lampung Tengah

Pimpin Apel Mingguan, Bupati Lamteng Tekankan Disiplin Pegawai

Lampung Tengah, hariansatelit.com

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S.Sos., M.M yang diwakili Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Zulfikar Irwan, S.Sos., M.M memimpin apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, halaman Pemda Lampung Tengah, Senin (19/08/2024).

Apel tersebut diikuti Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten,Para Perangkat Daerah, Para Kepala Bagian dan Para Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, ia menekankan pentingnya disiplin dan kinerja pegawai demi pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.
Dia mengungkapkan bahwa publik telah memuji peningkatan disiplin dan kebersihan di kantor bupati. Pujian tersebut, menurutnya, harus menjadi motivasi untuk terus memperbaiki disiplin dan kinerja.

“Disiplin masuk keluar kantor, kebersihan, dan peningkatan kinerja sangat penting. Dengan komitmen yang kuat, saya yakin Kabupaten Kupang bisa menjadi daerah yang unggul dan sejahtera,” katanya.

Dia mengatakan, kedisplinan menjadi kunci dalam pembangunan. Sementara, saat ini Lampung Tengah sedang bergerak cepat dalam melaksanakan pembangunan dan memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta kepada semua jajaran untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja agar kita dapat mewujudkan Lampung Tengah mantap,” ujarnya.

Kata dia, pelayanan kepada masyarakat menjadi hal penting dan harus benar-benar dimaksimalkan. Hal ini agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan pemerintah daerah. “Saya minta semua dapat bergerak cepat,” pesannya.

Zulfikar Irwan, S.Sos., M.M juga menyoroti berkurangnya kehadiran pegawai pada apel kali ini. Ia meminta para pimpinan perangkat daerah untuk mengevaluasi dan meningkatkan kedisiplinan pegawai mereka.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan mengaprvesiasi setinggi tinggi kepada para pegawai yang mengikuti apel mingguan pada pagi ini, dan saya berharap agar kedisiplinan ini dapat di jaga dan di pertahankan untuk seluruh pegawai yang ada di Lingkungan Pemerintah kabupaten Lampung Tengah. (Lastri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *