Jumat, Oktober 18, 2024
Lampung Utara

Operasi Mantap Praja Krakatau, Polres Lampura Susun Rencana Pengamanan.

Lampung Utara, hariansatelit.com

Polres Lampung Utara menggelar rapat koordinasi (rakor) internal untuk menyusun rencana kesiapan operasi pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Senin (5 Agustus 2024).

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., turut hadir dalam rapat tersebut bersama dengan pejabat utama, para Kapolsek, dan Kanit Intel Polsek jajaran Polres Lampung Utara.

Kapolres AKBP Teddy menyampaikan bahwa menjelang pengamanan Pilkada, baik Pemilihan Gubernur (Pilgub) maupun Pemilihan Bupati (Pilbup), anggota Polri harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di setiap tahapan yang ada.

“Untuk para Kanit Intel, agar selalu mengupdate situasi di masing-masing wilayah,” ujar AKBP Teddy.
Selain itu, Kapolres AKBP Teddy meminta kepada para Kapolsek untuk menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada di kecamatan.

“Para Kapolsek harus membangun kerja sama yang baik dengan Danramil dan Camat di wilayah masing-masing,” tegas AKBP Teddy.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian paparan kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 oleh Kabag Ops Polres Lampung Utara, Kompol Suhartono, S.H. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *