Minggu, September 8, 2024
Lampung Selatan

Direktur PT BTS Wilson Winata Resmikan Water World Lampung

 

Jati Agung, hariansatelit.com

Direktur PT .BTS Wilson Winata meresmikan taman Air Water World Lampung.

Taman wisata Air Water World yang dibangun PT Budi Tata Semesta ( BTS) dibawah naungan CV. Sunga Budi Group menghelat gran opening Ceremoni wisata air pada Jum’at (26/7/2024).

Direktur PT .BTS Wilson Winata mengatakan bahwa nantinya wahana air yang merupakan hiburan terbaru di wilayah Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan ini sebagian Water Park terbaik

Dalam penyampaian Wilson juga mengungkapkan bahwa selain mempunyai beberapa wahana air pada umumnya , wahana air ini terdapat fasilitas air hangat .

“Jadi selain terdapat wahana air bagi anak nantinya juga ada fasilitas air hangat yang ,” ujarnya.

Serta selain kolam hangat dan wahana buat anak wahana air Water World Lampung yang dibawah naungan sungai Budi Group ini juga tersedia juga kolam ombak dan Rainbow Slide yang menambah keseruan pengunjung dalam menikmatnya.

Wahana Air yang dibangun diatas tanah sekitar 3 Hektare ini direncanakan akan mulai dibuka operasional pada pertengahan bulan Agustus 2024 nanti.

“Untuk biaya masuk sebesar Rp 65 ribu untuk saat weekenday dan Rp 75 ribu untuk weekend, sangat terjangkau bagi masyarakat kok,” jelasnya

Sementara itu, Asisten Bupati Bidang Bidang Ekonomi dan Pembangunan Lampung Selatan Dulkahar mewakili Bupati Lampung Selatan mengatakan sangat menyambut baik dengan dibukanya wahana air dan pariwisata Water World Lampung yang ada di desa Way Huwi Kecamatan Jatiagung.

Selain bisa menyerap tenaga kerja wilayah kecamatan Jatiagung juga bisa menambah masyarakat dalam mempromosikan produk UMKM nya.

Lebih lanjut Dulkahar menjelaskan bahwa nantinya akan melakukan perbaikan akses menuju lokasi Water World Lampung in. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *