Sabtu, September 7, 2024
Pringsewu

Heridian,SE,MM akan Sulap Pringsewu Menjadi Kota Satelit

Heridian,SE,MM Sulap Pringsewu Menjadi Kota Satelit

Pringsewu, hariansatelit.com

Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Pringsewu periode 2024 – 2029 Heridian, SE, MM  berencana akan men jadikan Kabupaten Pringsewu sebagai Kota, ” Satelit ” , hal ini di sampaikan  nya kepada Media ini Rabu  ( 24/07/2024) di ruang Loby Hotel Urban Style By Frontone Jalan A. Yani ,Kota Pringsewu ,Lampung.

 

Adapun maksud Kota Satelit menurut konsep Bakal Calon kepala daerah Pringsewu,yang akrab di sapa Mas.Heri ini adalah suatu tatanan konsep  kota modern,dimana semua fasilitas Infrastruktur tersedia di Kabupaten Pringsewu, seperti Macdonald, Cinema XXI,dan Transmart.sehingga Pringsewu  mampu memancarkan sesuatu yang lebih kepada kabupaten lain,sehingga terinspirasi untuk datang ke Kota Pringsewu.

Lalu.lanjut Mas Heri,untuk mendukung akses lalulintas, arus transportasi akan.diper mudah dan dipersingkat jarak tempuhnya dimana kota Bandar Lampung menuju Pringsewu dapat ditempuh hanya dalam.waktu20 menit saja,begitu juga jarak tempuh dari kabupaten Lampung tengah ,Lampung Barat menuju Pringsewu  juga akan dipersingkat .

Selain itu Putera kelahiran dusun Pringombo itu  juga akan mengubah wajah pasar pringsewu untuk lebih modern lagi  agar nantinya para pedagang dan pembeli  nyaman dalam melakukan transaksi bisnis nya.

sebab ,kata Mas.Heri  pasar yang terletak dekat lampu merah tersebut merupakan pasar yang bersejarah  dan perlu kita  tata serta renopasi,  menjadi pasar yang modern

Sehinga nantinya pasar tersebut mempunyai daya tarik tersendiri,dan mampu menggugah para pengunjung untuk berbondong bondong berbelanja disana.

 

Kemudian, Mas Heri   juga telah  meninjau  beberapa titik lokasi seperti meninjau terminal Gadingrejo yang terletak di kecamatan Gadingrejo, RSUD di Pekon ( Desa) Fajar Agung juga ruang terbuka publik lainya.

Dari hasil survei nya ,Mas Heri telah mengemas ide ide kreatif apabila dia bisa dipercaya memimpin Pringsewu,

Bila dalam Pilkada  Pringsewu yang akan di laksanakan pada 27 November 2024 nanti dirinya terpilih, konsep nya sudah ada dalam mengubah wajah pringsewu menjadi Kota Satelit,

Maka dengan latar belakang dirinya sebagai pengusaha itu, Mas Heri ,siap untuk menggandeng serta
akan mendatangkan pemilik modal ( swasta) baik lokal mauoun dari timur tengah, seperti  pengusaha dari negara Yordania,” imbuhnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *