Sabtu, September 7, 2024
Lampung Selatan

Purna Tugas, 7 Polisi Jalani Wisuda Purna Bhakti

Lampung Selatan, hariansatelit.com

Polres Lampung Selatan menggelar upacara pelepasan tujuh anggota Polri yang telah memasuki pensiun (purna tugas) dalam kegiatan Wisuda Purna Bhakti yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin dihalaman Apel Polres Lampung Selatan, Rabu (24 Juli 2024).

Acara ini diadakan untuk memberikan penghormatan dan apresiasi kepada personil yang telah mengabdi dengan dedikasi tinggi selama bertugas di Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh personil yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung Selatan.

“Apa yang senior lakukan, dharma bhakti nya luar biasa untuk Polres Lampung Selatan, dan selanjutnya akan kembali ke masyarakat secara utuh” ujar AKBP Yusriandi Yusrin.
Kapolres menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Resor Lampung Selatan.

Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Terima kasih telah memandu Polres Lampung Selatan selama ini, diharapkan dihatinya masih tertanam bhayangkara,” lanjutnya.

AKBP Yusriandi Yusrin juga menyampaikan untuk tetap bersilaturahmi dan bertukar informasi, kami Polres Lampung Selatan siap menerima keritikan dan masukannya.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres Lampung Selatan, keluarga personil yang dilepas, Bhayangkari dan anggota Polres Lampung Selatan. Suasana haru terasa ketika satu per satu personil yang dilepas menerima penghargaan dan ucapan selamat dari rekan-rekan sejawat.

Adapaun personil yang dilepas purnabaktikan yakni AKBP Suwandi, SH., AKP Zulkarnain, AKP Abdu Roni, IPDA Samsul Bahri, Aiptu Suparman, Aiptu Zulkarnain dan Aiptu Wicoro.

Salah satu personil yang dilepas, AKBP Suwandi, SH, mengungkapkan rasa bangganya telah menjadi bagian dari Polres Lampung Selatan.

“Saya merasa terhormat telah diberi kesempatan untuk mengabdi di sini. Kenangan dan pengalaman selama bertugas akan selalu saya kenang,mohon maaf bila dalam pelaksanaan tugas ada kekurangan dan kesalahan” kata AKBP Suwandi.

Acara ditutup dengan upacara pedangpora dihalam apel Mapolres selanjutnya dihantarkan menggunakan kendaraan odong – odong keluar dari kesatuan Polres Lampung Selatan.

Dengan adanya acara pelepasan ini, Polres Lampung Selatan menunjukkan komitmennya dalam menghargai dan mengapresiasi setiap personil yang telah memberikan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas. (Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *