Sabtu, September 7, 2024
Metro

Walikota Metro Wahdi Resmi Jadi Kader PDIP

 

Metro, hariansatelit.com

Walikota ( Walkot ) Metro dr Wahdi Sirajuddin, SpOG sudah resmi menjadi kader banteng PDI Perjuangan. Sebelumnya, pada Pilwalkot Metro 2020 lalu ia maju lewat jalur Independen.

Dari pantauan wartawan, Senin ( 22/07) terlihat Wahdi datang ke kantor DPD PDI Perjuangan Lampung mengenakan kemeja merah berlogo banteng PDI Perjuangan. Kehadirannya untuk mengikuti rapat konsolidasi jelang Pilkada serentak.

“Iya, saya sudah merah, sudah pakai baju banteng PDI Perjuangan tapi saya bukan pengurus partai tetapi diberi tugas sebagai Bakal Calon Walikota Metro, 2025-2030,” jelas Wahdi Sirajuddin pada awak media di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung.

Terkait rapat konsolidasi, dirinya dimintai melakukan komunikasi dengan DPC PDI Perjuangan Kota Metro untuk membahas persiapan Pilkada.

“Harus satu kata satu komando dalam rangka pemenangan Bakal Calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan dan tentunya, bersama mitra koalisi,” terangnya didamping Ria Hartini, S.Sos, MM Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Metro.

Ditempat yang sama, Ir H Sutono, MM Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung mengatakan, PDI Perjuangan adalah partai terbuka bagi siapapun yang ingin memiliki KTA PDI Perjuangan.

“Seperti Wahdi Sirajuddin yang sebelumnya non partai kini sudah memakai baju merah PDI Perjuangan,” ucap mantan Sekretaris Provinsi Lampung ini dikantor partai setempat Jln P. Emir M Noer No 3 Kelurahan Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. (Hendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *