Sabtu, September 7, 2024
Lampung Timur

Polisi Periksa 19 Saksi Kasus Jasad Wanita Didalam Karung di Lampung Timur

Lampung Timur, hariansatelit com

Penyelidikan kasus jasad wanita didalam karung di Lampung Timur terus dilakukan. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap 19 saksi.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan pihaknya terus melakukan penyelidikan dan mencari bukti-bukti untuk sesegera mungkin mengungkap kasus meninggalnya korban Riyas Nuraini.

“Satreskrim Polres Lampung Timur bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat didalam karung yang diketahui berinisial RN. Hingga saat ini saksi yang telah dimintai keterangan sebanyak 19 orang,”katanya, Selasa (23/7/2024).

Saksi-saksi yang dimintai keterangan menurut Umi berasal dari keluarga, warga hingga pihak toko dimana Riyas sering berbelanja pakaian untuk usaha olshop nya.

“Saksi-saksi yang dimintai keterangan mulai dari pihak keluarga, tetangga hingga saksi dari pihak toko pakaian,”ucapnya.

Umi menjelaskan, pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh tim forensik RS Bhayangkara Polda Lampung.

“Hasil autopsinya belum kami terima, kami juga masih menunggu hasil tersebut,”tuturnya.

Ia menambahkan dari hasil pemeriksaan awal pada jasad Riyas sejumlah barang berharga mulai dari gelang hingga cincin masih ada tubuh korban.

“Perhiasannya masih utuh ditubuh korban, cincin emas, anting hingga gelang masih ada lengkap,”tandas Umi.(Nasir/Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *