Jumat, Oktober 18, 2024
Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Lantik 15 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Lampung Tengah, hariansatelit.com

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melantik 15 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) bertempat di Aula BKPSDM, Senin (22 Juli 2024). Ke 15 pejabat yang dilantik dengan rincian Camat 10 orang dan Kepala Bagian sebanyak 5 orang.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap untuk sesegera mungkin menyesuaikan pada tempat kerja masing – masing sesuaikan dengan kondisi dan keadaan yang ada.

Bupati menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik penuh loyalitas dan semangat serta tulus didalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya sampaikan bahwa pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran untuk mengisi posisi yang kosong dan juga sebagai penunjang kinerja yang lebih baik kedepannya,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan dirinya akan melihat kinerja para pejabat ASN yang baru dilantik. Jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan, Bupati tidak segan untuk mengganti kembali. “Saya ingin pelayanan yang baik dan tulus kepada masyarakat,” ujar Musa Ahmad.

Musa juga berpesan untuk memegang teguh pada 2 hal yakni Rasa Bersyukur dan Rasa terima Kasih apabila hal tersebut dijalankan insyallah akan baik baik saja dalam menjalankan tugas dimanapun berada. Sementara itu pejabat yang dilantik antara lain, M. Saleh PS sebagai Camat Anak Tuha, Andi Nazola Sebagai Camat Pubian, Ricky Augusta sebagai Kabag Hukum serta Akhmad Riyyandi sebagai Kabag Adminstrasi Pembangunan.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Bambang Setiawan mengatakan salah satunya dasar pelantikan yakni Surat Kemendagri RI Nomor 100.2.2.6/523/OTDA tanggal 11 Juni 2024. Hal Persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat Adminstrator, pengawas, pejabat fungsional, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Bambang juga mengatakan tujuan dari rolling ini yakni dalam rangka pemenuhan kebutuhan organisasi dan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan serta melayani masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan pembangunan menuju Lampung Tengah yang lebih baik. Pejabat yang dilantik oleh Bupati yakni sebanyak 15 orang, dengan rincian Camat 10 orang dan Kepala Bagian sebanyak 5 orang. (Lastri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *