Minggu, September 8, 2024
Lampung Tengah

Bupati Lamteng Tekankan OPD dan Kabag Agar Lebih Giat Dalam Bekerja

Lampung Tengah, hariansatelit.com

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Drs. Rusmadi, M.M menekankan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian (Kabag) supaya lebih giat lagi dalam bekerja.

“Setiap OPD dan Kabag haruslah memiliki integritas yang baik dalam melakukan tugasnya dan mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja, terlebih saat ini asn dituntut untuk menjadi abdi Negara yang professional, dan giat dalam bekerja,” tegas Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.sos., M.M. yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Drs. Rusmadi, M.M saat memimpin apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, halaman Pemda Lampung Tengah, Senin (08/07/2024).

Apel tersebut diikuti Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Bagian dan Para Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu, dia juga menyampaikan kepada para kepala organisasi perangkat daerah, agar dapat saling berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan yang terkait di daerah ini, guna melakukan program kegiatan yang telah dianggarkan dengan penuh tanggung jawab.

Dalam amanatnya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Drs. Rusmadi, M.M. mengucapkan Senin yang pertama ini saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu semua yang bisa hadir di apel ini.

“Pada kesempatan pagi hari ini saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat tahun baru Muharram 1446 H. Dengan momentum Muharram ini kita menjaga yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” tukasnya. (Lastri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *