Minggu, September 8, 2024
Pesawaran

IWAPI Dukung Nanda Indira Maju Pilkada Pesawaran

Pesawaran, hariansatelit.com

Dukungan berbagai kalangan kepada Nanda Indira, yang merupakan istri Dendi Ramadhona, Bupati Pesawaran untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Andan Jejama semakin banyak.

Diantaranya organisasi ikatan wanita pengusaha Indonesia (IWAPI) Pesawaran secara sepakat menyatakan diri mendukung dan akan memenangkan Nanda pada pilkada Pesawaran 27 November mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh ketua IWAPI Pesawaran, Susilawati.

Dikatakannya, sosok Nanda dianggap mampu untuk melanjutkan pembangunan Bumi Andan Jejama 5 tahun kedepan.

Penilaian tersebut tentu bukan tanpa alasan. Menurut dia, selama dua priode mendampingi Bupati Dendi Ramadhona , peran aktif Nanda demi kemajuan Pesawaran jelas terlihat dan dirasakan masyarakat Pesawaran.

Ia menyebut, keberhasilannya dalam menurunkan stunting sangat tinggi bila dibandingkan kabupaten/kota diprovinsi lampung , lalu pada bidang UMKM seperti halnya kerajinan tangan sulam jelujur asli buatan pengrajin masyarakat pesawaran berkat dirinya telah ‘go internasiona’l hingga dipamerkan di New York Fashion Week (USA) dan Rusia. Kemudian pada bidang pendidikan selaku Bunda PAUD, dirinya (Nanda-Red) juga memberikan kontribusi signifikan.

“Keberhasilan pak Dendi memimpin selama dua priode tentunya tidak terlepas dari suport dukungan sang isteri. Beliau (Nanda -Red) tentunya sangat berkontribusi atas kemajuan pembangunan Kabupaten Pesawaran,” kata Susilawati, minggu (21/7/2024).

Kemudian lanjutnya, sebagai kandidat Bupati, janji politik yang ditawarkannya jelas terkonsep (CAKEP) dan tentunya selaras dengan program yang telah berjalan dipemerintahan kepemimpinan Bupati Dendi Ramadhona.

“Sebagai calon pemimpin, kesiapan beliau (Nanda-Red) teelihat dari janji politik yang ditawarakannya, pastinya melanjutkan dan menyelesaikan program yang belum rampung dikepemimpinan Bupati Dendi Ramadona. Kami meyakini bila Bupatinya wanita Pesawaran akan lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Senada dukungan serupa diutarakan para pemuda dikecamatan Waylima. Diantaranya para pemuda Desa Cimanuk-Waylima, Rahmat Fauzi. tokoh pemuda Desa Cimanuk Nanda mampu melanjutkan kepemimpinan Dendi Ramadhona membangun Kabupaten Pusaka.

Mengapa harus Nanda kata dia? menurutnya banyak faktor menguatkan dan meyakinkan dirinya memilih Nanda untuk menahkodai Pesawaran lima tahun kedepan menuju kabupaten gemilang.

“Pingin ada Bupati Wanita, program Cakep (cerdas,aman, kreatif, produktif) yang digaungkan sesuai dengan orangnya. Energik, smart juga ramah, dengan modal pengalaman yang dimiliki tentunya mampu melanjutkan estafet kepemimpinan sang suami,” tandasnya. (Farizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *