Minggu, September 8, 2024
Lampung Selatan

Bupati Nanang Minta Selatan Festival Digelar Dua Bulan Sekali

Lampung Selatan, hariansatelit.com

Selatan Festival 2024 yang digelar Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) di panggung seni, pelataran Gedung Olahraga Way Handak (GWH), Kalianda, sukses digelar.

Kegiatan yang digelar sebagai ajang para seniman menyalurkan bakat dan kreativitas itu diisi berbagai kegiatan diantaranya lomba festival band yang diikuti 12 peserta, tari kreasi 16 peserta, gitar tunggal 16 peserta dan workshop sebanyak 20 peserta.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dalam sambutannya berharap, acara seperti itu bisa terselenggara setahun enam kali sebagai wadah melestarikan seni dan budaya serta menggali talenta anak-anak muda.

“Kedepan nanti kita agendakan dua bulan sekali. Sehingga seniman di Lampung Selatan ini tidak ada matinya dalam berkarya, khususnya dalam seni dan budaya,” ujar Nanang saat menghadiri Selatan Festival 2024 di GWH, Kalianda, Minggu (21/7/2024).

Dalam sambutanya, Nanang Ermanto juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pantia dan peserta yang telah ikut menyukseskan acara tersebut.

“Saya bangga dan mengapresiasi kepada DKLS, panitia, seluruh peserta dan penggiat seni yang telah berkolaborasi dalam acara Selatan Festival 2024,” kata Nanang Ermanto. (Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *