Minggu, September 8, 2024
Lampung Tengah

Para Pensiunan PNS Sendang Agung Rayakan HUT PWRI ke-62

 

Sendan Agung, hariansatelit.com

Para pensiunan PNS yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah
menggelar acara peringatan HUT PWRI yang ke 62 di sekretariat PWRI Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (18/7/2024).

Rangkaian kegiatan HUT PWRI yang ke 62 dihadiri oleh Camat Sendang Agung selaku pembina PWRI Kecamatan Sendang Agung Bhakti Syuhodo, Ketua PWRI Sendang Agung N. Jemino, Kepala UPTD Pertanian dan Kesehatan, Kepala KUA, Kepala MPWC NU dan pimpinan Muhammadiyah Sendang Agung.

Kemudian, Kepala Rumah Sakit Ibnu Sina Sendang Agung dan tokoh masyarakat bapak Mujiono.

Acara kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PWRI.

Ikrar bersama Panca Ubaya PWRI, pembacaan sejarah singkat berdirinya Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) oleh Eni.

Ketua PWRI Kecamatan Sendang Agung N. Jemino mengatakan para Wredatama adalah pensiunan sipil yang merupakan komponen bangsa yang memiliki hak yang sama dengan anggota masyarakat lainnya, sehingga perlu terus di tingkatkan keberdayaannya agar mampu mandiri dan berperan serta dalam pembangunan Nasional Indonesia.

Jumlah pensiunan PNS yang tercatat di dalam PWRI Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah sebanyak 130 orang.

“Namun yang hadir dalam kegiatan HUT PWRI kali ini sekitar 60 persen,” katanya.

Beliau berharap kedepannya semua pensiunan ASN mau bergabung di PWRI dan bisa berkontribusi dengan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan ini Camat Sendang Agung Bhakti Syuhodo mengucapkan selamat HUT yang ke 62 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

“Semoga dengan peringatan HUT yang ke 62 ini dapat memotivasi semangat agar para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), memposisikan diri sebagai pengayom dan penyejuk dalam masyarakat,” ucapnya. (Titus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *