Sabtu, September 7, 2024
Metro

Sekda Kota Metro Tekankan BPJS Memberikan Pelayanan Terbaik

 

Metro, hariansatelit.com

Dalam rangka HUT BPJS Kesehatan ke-56, Sekretaris Daerah, Bangkit Haryo Utomo hadiri acara Makan Bersama (Mabar) di Ruang Rapat Kantor BPJS Kesehatan Cabang Metro, pada Jumat (12/07/2024).

Dalam sambutannya, Bangkit berikan apresiasi atas nama Pemerintah Kota Metro dengan terselenggaranya kegiatan MABAR (Makan Bersama). Ia juga mengucapkan dalam rangka HUT BPJS kesehatan Ke-56 semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Metro dan BPJS Kesehatan untuk bersama-sama membangun Kota Metro Bumi Sai Wawai.

Bangkit juga meminta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“BPJS sebagai badan penyelenggara jaminan kesehatan memilki tanggung jawab besar dalam mensejahterakan kesehatan masyarakat. Untuk itu saya berharap dengan bertambahnya usia BPJS ini dapat dijadikan momentum untuk dapat meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata dia.

Bangkit juga berharap BPJS dapat menjadi tongkat kesejahteraan kesehatan dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini juga, Bangkit menyampaikan komitmennya sebagai perwakilan pemerintah atas program JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) agar masyarakat baik tingkat yang kaya maupun miskin, dapat dilayani dengan pelayanan kesehatan terbaik.

“Maka untuk menunjang pelayanan kesehatan yang baik, Pemerintah Kota Metro langsung memprogramkan JKN UHC seratus persen,” jelas Bangkit.

Di sisi lain, Kepala Cabang BPJS Kota Metro, Bellza Rizky Ananta, sampaikan rasa terima kasihnya atas setiap dukungan yang diberikan.

“BPJS telah mengabdi di seluruh Indonesia. Di setiap Kabupaten/Kota kami hadir dalam bentuk pelayanan di kantor yang siap melayani seluruh masyarakat di Indonesia,” katanya.

Selain itu juga, Bellza mengucapkan terima kasih tak terhingga, pada dukungan bapak/ibu semua, terutama Pemerintah Kota Metro atas support nya selama ini. (Hendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *