Sabtu, September 7, 2024
Way Kanan

Idul Adha1445 H, PT Mahameru Aksara Agri Potong 4 Hewan Kurban

Way Kanan, Hariansatelit.com

PT Mahameru Aksara Agri bergerak di bidang perkebunan pisang kapendis Kembali menyembelih hewan kurban di Kelurahan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Senin (17/06/24).

Penyembelihan hewan kurban di hadiri langsung oleh Arif Suhaili selaku Human Capital PT Mahameru Agsara Agri, di dampingi Suyadi selaku manager kebun, Manajemen, Karyawan kebun dan scurity.

Penyembelihan hewan kurban rutin di lakukan oleh PT Maha Meru Aksara Agri yang bergerak di bidang perkebunan pisang kapendis, tahun ini menyembelih 4 ekor hewan kurban.

Arif Suhaili selaku HCGA menerangkan penyembelihan hewan kurban dibagikan kepada 600 penerima, di antaranya 400 dibagikan kepada pekerja kebun, staf dan scurity, dan 200 lagi di bagikan kepada warga setempat.

“Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini Alhamdulillah kita dapat menambah 1 ekor hewan kurban dari tahun sebelumnya, jika di Idul Adha 1444 H tahun lalu kita dapat menyembelih 3 hewan kurban, Alhamdulillah di tahun ini kita menyembelih 4 hewan kurban” ucap Suhaili

“600 kantong, selesai penyembelihan akan langsung kita bagikan kepada pekerja kebun, staf, scurity dan masyarakat” tutup Humas Capital PT MAA Arif Suhaili. (Wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *