Minggu, September 8, 2024
Lampung Utara

Polres Lampung Utara Gelar Sunatan Massal Gratis

Lampung Utara, hariansatelit.com

Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara melaksanakan kegiatan sunatan massal gratis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang bertempat di Dokkes Mapolres setempat, Selasa (11/06/2024).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian rasa cinta Polri terhadap masyarakat. Kegiatan ini bertujuan agar Polisi dengan masyarakat semakin dekat.

“Hari ini kita mengadakan khitanan gratis yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga.

Alhamdulillah, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, kami sangat senang bisa memberikan khitanan gratis ini untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Dia mengatakan semoga dengan kegiatan sunat massal ini bisa bermanfaat, dan bisa membantu masyarakat yang anaknya di sunat. “Semoga dengan kegiatan tersebut kiranya akan semakin mendekatkan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat,” jelas Kapolres.

Pihaknya bersyukur atas terselenggaranya kegiatan sunat atau khitan massal tersebut. Selain untuk menunaikan anjuran agama, khitanan atau sunat massal tersebut bertujuan untuk meringankan beban masing-masing keluarga peserta dari Kabupaten Lampung Utara.

Ia berharap dengan adanya kegiatan itu, Polres Lampung Utara bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya warga di seputaran Kotabumi. Sisi lain, kegiatan sosial itu juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. “Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai masyarakat,” kata dia.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Lampung Utara, diharapkan kegiatan ini dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah andil dalam kegiatan ini. Ke depan, tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian dan pelayanan pada masyarakat,” ucapnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *