Jumat, Oktober 18, 2024
Bandar Lampung

Ketua TP PKK Lampung Berikan Bantuan Sosial Program SIGER di Way Halim

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sosial program SIGER (Saatnya ikut Bergerak untuk yang membutuhkan) di Kawasan Pertokoan Jl. KI Maja Way Halim Bandar Lampung, Jum’at (7/6/2024).

Program SIGER yang diinisisasi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung dan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Provinsi Lampung bekerja sama dengan pengurus TP PKK Provinsi Lampung.

SIGER merupakan program sosial kemasyarakatan yang digagas Riana Sari Arinal yang bertujuan untuk meringankan beban hidup kelompok masyarakat dengan tingkat perekonomian rendah.

SIGER yang dilaksanakan di Way Halim menyasar masyarakat penerima bantuan dari kalangan para pekerja toko, pedagang asongan, tukang parkir dan pemulung yang ada di area sekitar lokasi bantuan.

Dalam sambutannya Riana Sari Arinal berharap program bantuan SIGER ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan hidup sehari-hari.

“Alhamdulillah di hari Jum’at berkah ini saya akan membagikan bantuan paket sembako, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat buap bapak ibu semua,” ucapnya.

Riana Sari Arinal juga menyampaikan salam dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk para penerima bantuan yamg berjumlah 120 orang.

“Dan tidak lupa juga saya menyampaikan salam dsri Bapak Gubernur Arinal Djunaidi , mudah-mudahan kita selalu sehat dan bisa berkegiatan bersama-sama lagi,” pungkasnya.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *