Sabtu, September 7, 2024
AdvertorialPemerintahanTulang Bawang

Kampung Tri Mulya Jaya Realisasikan Pembangunan MCK

Tulang Bawang, Hariansatelit.com- Melalui Anggaran dana desa pemerintah Kampung Tri Mulya Jaya Kecamatan Banjar Agung Tahap satu Tahun 2024 Realisasikan infrastruktur pembangunan MCK dengan anggaran Rp.18.628.450 ( Delapan belas juta enam ratus dua puluh delapan ribu empat ratus lima puluh rupiah) yang terletak di RW 04 RT 05.

Suryadi Kepala Kampung Tri Mulya Jaya saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, realisasi titik pembangunan ditahap satu merupakan hasil MUSDUS dan MUSDES.

“Untuk realisasi titik pembangunan sesuai dengan hasil musyawarah dan keputusan bersama BPK,LPmk dan masyarakat setempat. “Katanya. Kamis 30/05/2024.

Kepala kampung berharap agar fasilitas MCK ini bisa dibangun kembali di tempat yang lain khususnya fasilitas umum yang ada dikampung setempat.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat setempat bisa menjaga dan merawat seluruh pembangunan yang ada di kampung Tri Mulya Jaya, semoga kedepannya masih banyak lagi pembangunan dan bisa terwujud pemerataan pembangunan disetiap RW maupun RT. “Harapannya.

Bejan Aripto salah satu warga setempat mengatakan, pembangunan MCK ini akan sangat bermanfaat sekali bagi warga setempat khususnya anak-anak paud.

“Mari kita jaga dan kita rawat bersama, karena pembangunan MCK ini sangat bermanfaat sekali khususnya untuk anak_anak, karena kebetulan dibangun dekat dengan sekolah PAUD sesuai dengan aspirasi masyarakat. “Katanya.

 

(MEDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *