Sabtu, Juli 27, 2024
Tulang Bawang Barat

Polres Tulang Bawang Barat Amankan Gebyar Lampung Maju di Lapangan Tiyuh Pulung Kencana

Polres Tulang Bawang Barat Amankan Gebyar Lampung Maju di Lapangan Tiyuh Pulung Kencana

TUBABA – Harian satelit.com
Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan acara Gebyar Lampung Maju di Lapangan Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang digelar oleh Ir. H. Hanan A Rojak M.S, dalam rangka sosialisasi bagi bakal calon gubernur Lampung, Polres Tulang Bawang Barat melalui Kabag Ops Kompol Hendra Gunawan, S.H.,M.H memimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut.

Mulai dari apel kesiapan pengamanan kegiatan, Kompol Hendra Gunawan menyampaikan arahan kepada seluruh anggota yang terlibat terkait pentingnya koordinasi dan sinergi antara personel kepolisian serta pihak terkait lainnya dalam memastikan keamanan selama acara berlangsung.

Sterilisasi tempat kegiatan dilakukan secara menyeluruh guna memastikan bahwa tidak ada potensi ancaman yang mengganggu jalannya acara. Petugas juga melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang datang, serta memastikan tidak ada barang-barang yang membahayakan di sekitar lokasi.

Selama kegiatan berlangsung, Polres Tulang Bawang Barat juga melakukan pengamanan intensif untuk mencegah kemungkinan timbulnya gangguan keamanan.*(humas_tubaba).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *