Minggu, September 8, 2024
Tanggamus

Kunjungi Ketua Apdesi, Kasi Intel Kejari Tanggamus berharap Dana Desa Digunakan Sesuai Juklak dan Juknisnya

Tanggamus, hariansatelit.com

Masih disuasana Hari Raya idul fitri 1445 H., Kasi Intel Kejari Tanggamus beserta Jajaran berkunjung dikediaman Ketua DPC APDESI Kabupaten Tanggamus, di Pekon Negara Batin kecamatan Kota Agung Barat.

Kunjungan kasi intel kejari tanggamus beserta jajaran disambut langsung oleh ketua apdesi kabupaten tanggamus Mirza,YB yang juga menjabat sebagai panglima penggitokh alam di pekon negara batin, Rabu (17/04/24).

Saat Diwawancarai awak media ketua DPC Apdesi tanggamus yang juga panglima penggitokh alam Mirza,YB menuturkan, kedatangan kasi intel kejari tanggamus dan rombongan guna mempererat tali silaturahmi dan masih dalam suasana Hari Raya idul Fitri 1445 H,.

“Masih disuasana hari Raya idul Fitri 1445 H ini kasi intel kejari tanggamus dan jajarannya menyempatkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman kami. Sehingga momen yang cukup menyenangkan dan membanggakan ini sangat berharga bagi kami”, tuturnya

Mirza YB melanjutkan, Kejaksaan Negri tanggamus adalah Mitra kerja kami seluruh kepala pekon sekabupaten tanggamus.

“Dengan terjalin silaturahmi ini kami seluruh kepala pekon sekabupaten tanggamus, berharap kepada Kejaksaan Negri Tanggamus agar selalul memberikan pemembinaan dan membimbing dalam mengelola Anggaran Dana Desa demi kemajuan pekon pekon yang kami pimpin,” ujarnya.

Menurut Mirza, saat ini ada pertambahan masa jabatan kepala Pekon (Kakon) Se-indonesia dengan Revisi UUD Desa sehingga masa jabatan yang tadi 1 priode jabatan 5 tahun menjadi 8 Tahun

” Saya mewakili kepala pekon sekabupaten Tanggamus,berharap bisa memberikan pembinaan dan Arahan Dalam mengkelola Anggaran Dana Desa ,. UUD yang sepenuh nya tidak kami pahami sebab Dengan Terbit nya Revisi UUD Desa yang baru”maka banyak juga aturan yang baru,” ungkap Mirza,YB.

Sementara Kasi intelijen kejari tanggamus Apriyono mengatakan, dirinya bersama dengan jajaran berkunjung di kediaman panglima penggitokh alam yang juga ketua DPC Apdesi kabupaten tanggamus Mirza YB ini untuk mempererat tali silaturahmi mengingat ini masih dalam suasana hari Raya idul Fitri 1445 H,.

Kasi Intel Kejari tanggamus juga mengucapkan terimakasih atas sambutan panglima penggitokh alam yang juga menjabat sebagai ketua apdesi kabupaten tanggamus yang sangat luar biasa dan semoga silaturahmi ini berdampak positif bagi kita semua.

” Untuk pengelolaan dana desa harus sesuai dengan aturan-aturan dan ketentuan yang ada. Gunakanlah dana desa dengan baik karena dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat ini bukan dana untuk kepala pekon, melainkan untuk membangun pekon-pekon atau desa jadi saya berharap agar kiranya dapat mengunakan dana desa sesuai dengan juklak dan juknis nya”, harap Kastel kejari tanggamus. (Tans/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *