Kamis, Oktober 24, 2024
Mesuji

Sambut Bulan Suci Ramadhan SDIT Bina Insani Melaksanakan Pawai

Mesuji, hariansatelit.com

Dalam Rangka menyambut bulan suci ramadhan, SDIT BINA INSANI Melaksanakan Pawai Jum,at 8 Maret 2024 .

Kusmanto,S.H, memberi salam   “Selamat menyambut bulan suci ramadhan 1445 Hijriah” mudah mudah- mudahan kita semua diberi kenikmatan, nikmat iman, sehat tentunya melalui Ridho Allah SWT Amin.

Kepala sekolah SDIT Bina Insani Simpang Pematang Kabupaten Mesuji ini menyampaikan bahwa pawai ini dilaksanakan guna menyambut bulan suci ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh Rahmat dan penuh ampunan, bulan yang paling mulia disisi Allah SWT.

Kita semua khususnya umat muslim tentunya sangat gembira, di bulan suci ini kita semua akan berlomba-lomba yaitu mencari pahala yang sebesar-besarnya mudah- mudahan kita semua mendapat ridhonya amin ya Rabbal Alamin tutup Kepala sekolah SDIT BINA INSANI.

Pawai dimulai dari pukul 08oo sampai dengan pukul 10.oo Wib selama dua jam mulai dari depan MTSN sampai dengan pasar Alun-alun Simpang pematang.

Peserta pawai di antaranya murid SDIT BINA INSANI dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 ada yang berjalan kaki dan sebagian naik mobil yang naik mobil terutama yang kelas 1 juga di ikuti Wali murid SDIT Bina Insani dan masyarakat.

Kegembiraan ini di tunjukkan dengan semaraknya warna warni merias membawa papan benner dan sepanduk yang bertulisan berbagai macam ucapan misalnya “Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.

“Selanjutnya setelah Ibu Dewan guru SDIT Bina Insani memberikan materi siraman rohani tentang hikmah bulan ramadhan kemudian acara pawai ditutup dengan salam- salaman berjabatan tangan antara murid dengan dewan guru dan juga murid dengan wali murid saling maaf memaafkan. (Yahumin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *