Minggu, September 8, 2024
DaerahTulang Bawang

Toko Modern Lady Shop yang Berada di Kampung Gedung Karya Jitu Tidak Bisa Ditutup

Tulang Bawang, hariansatelit.com-Kepala Dinas perizinan satu pintu kabupaten Tulang Bawang Dedy Palwadi menegaskan, keberadaan toko modern Ladyshop yang ada di jalan Tanggul Penangkis, Pasar Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung tidak bisa ditutup.

“Ladyshop yang ada di Gedung Karya Jitu kecamatan Rawa Jitu Selatan, harus kami dukung yang terpenting bisa memenuhi semua persyaratan dalam perizinan yang cukup untuk membuka usaha tersebut,”jelasnya. Senin, (6/3/2024).

Dikatakan Dedy Palwadi, bahwa untuk mendatangkan yang akan berinvestasi di kabupaten Tulang Bawang saja perlu, apalagi yang sudah ada.

“Yang penting dapat mengikuti semua peraturan yang ada di kabupaten Tulang Bawang, kalau dari Dinas Perijinan tidak pernah akan mau menutup yah ini yang namanya orang investasi,” tegas Dedy Palwadi.

Sementara itu, Penasehat Hukum Ladyshop, Mawardi Hendra Jaya yang di dampingi Rekannya Zulkarnaen mengatakan, bahwa mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pembina yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Tulang Bawang terhadap Kliennya.

“Saat ini kami dan klien sedang menyelesaikan semua perizinan di setiap Dinas di Pemkab Tulang Bawang, semoga dalam waktu dekat ini semuanya dapat cepat selesai,”terang Adin Mawardi, panggilan akrabnya.

MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *