Minggu, Oktober 27, 2024
Pringsewu

Caleg DPRD Lampung Andy Roby Raih Suara Terbanyak Kedua

Pringsewu, hariansatelit.com

Setelah melalui proses pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024, kemarin, Caleg DPRD Provinsi Lampung dari partai PDIP Andy Roby, SH meraih suara terbanyak urutan ke 2 setelah Nanda Indira Bastian,S.E dari semua calon legislatif Provinsi Lampung dalam Partai PDIP di daerah pemilihan (Dapil) 3 (Pringsewu, Pesawaran dan Metro).

Perolehan suara itu berdasarkan hasil lembaga survei Rakata, dimana disebutkan Nanda Indira Bastian memperoleh 4,55% dan Andy Roby memperoleh 3,30%.

Perolehan suara ini merupakan bentuk hasil perjuangan Andy Roby yang mempunyai latar belakang seorang pengusaha dimana kerja keras ini dimulainya sejak setahun yang lalu berbaur langsung dengan petani yang ada di Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesawaran dan petani yang berada di Kota Metro.

Andy Roby,S.H saat dikonfirmasi terkait perolehan suara ini mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kerja keras tim baik yang berada di kota metro, Kabupaten Pesawaran, maupun yang berada di Kabupaten Pringsewu.

Saya sangat bersyukur atas pencapaian suara 3,30% ini dan saya sangat berterima kasih atas kerja keras kawan kawan semua.

Mudah-mudahan atas kucuran keringat kawan-kawan semua akan dibalas Allah yang maha kuasa, serta akan membawa keberkahan,” ucapnya.

Pihaknya pun berpesan kepada semua team untuk lebih waspada , mengingat ini baru hitungan cepat dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, saya meminta kepada semua team untuk mendokumentasikan C 1 di setiap TPS dengan cara di foto secara total,” imbuhnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *