Minggu, September 8, 2024
Bandar Lampung

Relawan Probowo se Lampung, Probowo Pasti Menang dan Satu Putaran

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ribuan Relawan Probowo Gibran menunggu kedatangan
Prabowo Subianto di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024)

Ribuan relawan memadati Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung untuk menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Dari pantauan harian satelit sangat Antusiasnya Relawan ini untuk melihat secara langsung Prabowo
Mereka yang sudah menunggu Prabowo sejak pagi, langsung berkerumun mendekat saat Prabowo tiba. Mereka juga berusaha untuk bisa menyentuh dan bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Saya disambut begitu meriah oleh saudara sekalian di Bandar Lampung ini. Sepanjang jalan, lumayan berkilo-kilo masyarakat keluar dari rumah untuk menyapa saya, saya ucapkan terima kasih,” kata Prabowo.

Dia mengucapkan terimakasih kepada relawan Prabowo-Gibran dan relawan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang bersedia bersabar menunggunya sejak pagi.

“Dari tadi saya merasakan getaran dukungan saudara-saudara walaupun ada yang memberi nilai saya 11 dari 100. Saya jawab dengan bahasa Betawi, emang gue pikirin,” ucap Prabowo disambut tawa relawan.

“Di Lampung saya betul-betul merasakan besarnya dukungan, dan kerasnya genggaman emak-emak Lampung. Kalau kasih tangan gak mau dilepas, walaupun agak sakit juga sih, tapi saya anggap ini begitu besar semangat dan dukungan kepada Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Hadir dalam kegiatan ini para Tokoh Partai Koalisi Indonesia Maju dalam mendampingi Probowo.

Dari Gedung Graha Wangsa Probowo langsung TKD Probowo disitu juga ratusan Relawan yang yang masih menunggu Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo mengajak para relawan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 untuk menyampaikan dukungannya untuk Prabowo-Gibran.

“Kekuasaan rakyat itu hanya dilaksanakan di TPS, jadi kalau sungguh-sungguh ingin Prabowo-Gibran menerima mandat dari rakyat, kalau ingin Prabowo-Gibran menang, datanglah ke TPS dan gunakan kekuasaan yang anda miliki. Ikuti hatimu,” pungkasnya.

Probowo mengatakan bahwa Indonesia perlu yang Pemimpin yang Cerdas dan Tegas dan Mempunyai wawasan yang luas Negara Republik Indonesia ini.

Probowo juga bersumpah seluruh hidupnya Mengabdi ke Pada Bangsa dan Negara Indonesia.

Mari kita bersama sama Sukseskan Pemilu dengan Damai,tentram,Kondusif,Agar semuanya dapat lancar Pesta Demokrasi. Yang Penting jangan Terpengaruh Terpokasi dengan Orang Orang yang tidak bertanggung Jawab dan selalu Memfitnah kami Probowo Gibran.Tetap Tenang,Sabar.Alloh yang akan menentukan Pilihan.Presiden Republik Indonesia yang terbaik.

Saya mengharapkan Masyarakat/Rakyat Se Provinsi Lampung untuk Mendukungnya.

Salah Seorang Relawan yang mewakili teman teman yang lain Parjo mengatakan kepada harian satelit kami akan berjuang Keras Probowo Gibran Menang ,Satu Putaran. Itu Tekad Kami Relawan Probowo Gibran Se Indonesia khususnya di Provinsi Lampung memenangkan Probowo Gibran.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *