Sabtu, September 7, 2024
Lampung Tengah

PERWAMI Lampung Tengah Gelar Family Gathering di Pantai Beach Kalianda

Lampung Tengah, hariansatelit.com

Persatuan Wartawan Mingguan (PERWAMI) Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara Family Gathering yang di adakan di pantai beach Kalianda provinsi Lampung pada hari Senin (25/12/23).

Dalam acara Family Gathering tersebut para anggota dan pengurus PERWAMI kabupaten Lampung tengah mengajak keluarga dalam kegiatan tersebut untuk menikmati keindahan pantai pasir putih dan pemandangan yang sangat indah.

Sekretaris PERWAMI Lampung tengah Redi Setiawan mengatakan, Kegiatan family gathering PERWAMI di pantai Beach hari ini berjalan sesuai dengan harapan, dimana anggota dan pengurus serta keluarga memperlihatkan kekompakan sehingga melahirkan nuansa penuh kekeluargaan.

“Ini merupakan kegiatan kita dari PERWAMI tahun ini yang Kita selenggarakan selaku organisasi kewartawanan yang ada di kabupaten Lampung tengah dengan tidak mengesampingkan kearifan lokal daerah yang kita kunjungi,” terangnya.

Kami ucapakan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus PERWAMI yang telah berusaha keras agar kegiatan ini dapat terlaksana, Kegiatan Family Gathering ini tujuannya adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota dan pengurus PERWAMI serta mengenalkan keluarga sehingga dalam organisasi PERWAMI ini bukan hanya kekompakan yang kita utamakan namun lebih mementingkan kekeluargaan agar dapat lebih mengenal satu sama lain, Semoga acara seperti ini dapat kita laksanakan setiap tahun nya bukan hanya memperkenalkan tempat wisata yang ada di Lampung mungkin kita juga bisa keluar provinsi seperti kepulau Jawa dan yang lain nya.

“Kita berterima kasih kepada semua anggota dan pengurus yang telah meluangkan waktu tenaga untuk sama-sama menyukseskan kegiatan keluarga besar PERWAMI dan seluruh lembaga yang sudah membantu, Semoga kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan tiap tahun nya untuk menambah kekompakan dan mempererat kekeluargaan Anggota PERWAMI, Mungkin untuk tahun berikutnya kita bisa keluar provinsi atau kita bisa menyebrang ke pulau Jawa”. Tutupnya

Salah satu anggota PERWAMI Dedi mengatakan, Acara seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh anggota PERWAMI dikarenakan Family gathering ini menjadi salah satu hiburan dan pelepas lara setelah hampir satu tahun bekerja, Apalagi acara ini bukan hanya anggota saja namun melibatkan keluarga sehingga membuat acara Family gathering ini lebih bermakna untuk menjalin kekompakan dan kekeluargaan.

“Kami setuju diadakan nya acara seperti ini dikarenakan ini adalah hiburan setelah setahun bekerja Apalagi dalam acara ini melibatkan keluarga juga jadi semakin menambah khusuk dalam menjalin kekompakan dan kekeluargaan sesama anggota PERWAMI,” ujarnya.

Wakil Ketua PERWAMI Novi Menambahkan, Alhamdulillah, selama ini Kita secara bersama-sama telah mewujudkan dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan bersama, baik kegiatan family gathering maupun kegiatan lainnya, Semoga kekompakan seperti ini terus berlanjut tanpa batasan waktu sehingga kebersamaan ini menjadi sebuah ibadah bagi Kita semua. pungkasnya. (Lastri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *