Sabtu, Juni 22, 2024
Tulang Bawang Barat

Kepalo Tiyuh Indra Loka 1 Salurkan BLT – DD Tahun 2023 Kepada 23 KPM

Kepalo Tiyuh Indra Loka 1 Salurkan BLT – DD Tahun 2023 Kepada 23 KPM

TUBABA- Harian satelit.com
Pemerintah Tiyuh menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada warganya, Jumali Kepalo Tiyuh (Desa) Indraloka 1, Kabupaten Tubaba, Lampung menjelaskan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 berupa uang tunai Rp.300.000 dari bulan April, Mei, dan Juni sebanyak 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tujuannya untuk peningkatan perekonomian warga Tiyuh, 5 Mei 2023.

Sementara untuk BLT- DD yang berupa uang tunai langsung diserahkan oleh kepalo Tiyuh Indraloka 1 kepada para KPM yang berhak untuk memperolehnya sebanyak 23 orang, dengan pemberian bantuan selama 3 bulan sebesar Rp. 900.000,- kepada masing- masing penerima.

Kemudian Jumali juga berpesan kepada semua penerima BLT agar tidak dipergunakan untuk hura-hura sehingga dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga.

“Saya berharap kepada semua warga penerima BLT agar mempergunakan kebutuhan yang sangat di perlukan, karena tujuan bantuan tersebut untuk meringankan beban ekonomi keluarga, maka gunakan bantuan tersebut dengan tepat, “Ungkapnya.

Selanjutnya masih ditempat yang sama salah satu warga penerima bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pemerintah kepada dirinya.

“Saya dan keluarga penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami dari pemerintah pusat ataupun pihak tiyuh, tentu sangat membantu keluarga untuk meringankan beban ekonomi, dan semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi keluarga kami, “Ucapnya.

Kepalo Tiyuh Indraloka 1 berharap kepada semua warganya yang mendapatkan BLT- DD agar dapat memanfaatkan uangnya untuk tambahan keperluan sehari- hari. Dapat meringankan beban perekonomian keluarga “tutupnya. (jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *