Kamis, Juli 25, 2024
Tulang Bawang Barat

Kepala DPMPTSP Perkenalkan MPP Tubaba Saat Siswa-siswi MIM Nurul Iman Berkunjung

Kepala DPMPTSP Perkenalkan MPP Tubaba Saat Siswa-siswi MIM Nurul Iman Berkunjung

TUBABA- Harian satelit.com
Sebanyak 60 (enam puluh) siswa-siswi dan 10 (sepuluh) Dewan Guru Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Nurul Iman Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Tubaba yamg terletak di Kompleks Kota Budaya Uluan Nughik pada Rabu (01/11/2023).

Kunjungan Siswa-siswi tersebut disambut langsung oleh Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tubaba, Drs. Ahmad Hariyanto, MM., yang didampingi oleh Sekretaris, Kabid dan staf DPMTSP Tubaba.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah MIM Nurul Imam, M. Febri Aryono, M.Pd., menyampaikan terimakasih atas sambutan Plt. Kepala DPMPTSP beserta jajarannya yang telah meluangkan waktu guna menerima kunjungannya tersebut.

“Tentunya kegiatan dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kepada anak didik kami, khususnya pengetahuan tentang proses pelayanan perizinan di Mal Pelayanan Publik,” kata Kepala Sekolah M. Febri Aryono.

Sementara itu, Plt. Kepala DPMPTSP Drs. Ahmad Hariyanto, MM., mengapresiasi atas adanya kunjungan Siswa-siswi MIM Nurul Iman ke Gedung MPP Tubaba dan DPMPTSP Tubaba.

“Puluhan siswa-siswi tersebut yang didampingi oleh beberapa dewan guru melakukan
kunjungan ke Mal Pelayanan Publik dan DPMPTSP Tulang Bawang Barat,” katanya.

Selain itu, lanjut Ahmad Haryanto, perwakilan siswa dan siswi MIM Nurul Iman juga melakukan simulasi pelayanan di MPP Tubaba.

“Kami juga melakukan pemaparan berkaitan tentang informasi umum mengenai Mal Pelayanan Publik Tulang Bawang Barat
seperti tata cara pelayanan, Gerai dan Jenis Pelayanan di MPP Tubaba,” terangnya.

“Kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab oleh siswa dan siswi, serta dilanjutkan dengan kunjungan ke masing-masing gerai pelayanan dan DPMPTSP Kabupaten Tubaba,” imbuhnya.

Ahmad Haryanto berharap, kegiatan kunjungan ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan siswa-siswi khususnya pengetahuan tentang pelayanan dan perizinan.

“Mudah-mudahan melalui kunjungan ini, dapat juga menambah pengalaman dan interaksi siswa siswi dalam memanfaatkan pelayanan publik yang ada di Mal Pelayanan Publik Tulang Bawang Barat,” tutupnya.(jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *