Sabtu, September 7, 2024
Bandar Lampung

Datuk KH. Arief Mahya Penggagas Pengusung Pertama Kali KH. Ahmad Hanafiah Menjadi Pahlawan Nasional

Bandar Lampung,hariansatelit.Com

Alhamdulilah , Datuk KH ARIEF MAHYA, memegang pelakat, kepres no 115/TK/TAHUN 2023,tanggal 6 November 2023 pahlawan Nasional atas nama KH AHMAD HANAFIAH, sebab yang pertama kali menggagas dan mengusung agar KH AHMAD HANAFIAH menjadi pahlawan nasional dan beliau selalu istiqomah memantau sejauh mana proses perjalanan untuk pahlawan Nasional dan setiap tahapan Datuk KH ARIEF Mahya ” Ujar”BPK Hanafi Masputra.Minggu (12/11/2023)

Selalu hadir dan aktif mulai th 2014 , mengikuti tahapan tersebut , seperti seminar 2 ttg KH AHMAD HANAFIAH yg dilakukan oleh UIN RIL yg di dukung oleh pemprov dan pemkab lam tim, dalam hal ini Bpk Gubernur, Bpk bupati lam tim berkolaborasi dengan UIN RIL dalam hal ini Bpk, Prop Wan Jamaluddin rektor UIN RIl , mengkaji secara akademisi rekam jejak sang pahlawan.

Oleh karnanya dibentuk tim pengkajian tsb yg di ketuai Prof Dr Idrus Ruslan, Dr abd hamid, Dr wahyu iryana, ibu anis dll.. akhirnya TIDAK ADA HASIL YANG MENGHIANATI USAHA…Alhamdulillah DATUK KH ARIEF MAHYA dapat menyaksikan apa yang menjadi angan2nya terwujud. Sehat terus datuk panjang umur barokahnya dan kami anak cucumu senantiasa menanti nasehat2mu dalam menjalani kehidupan ini Aamiin (Herwan)6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *