Sabtu, Juli 13, 2024
Tulang Bawang Barat

Wujudkan Sinergitas, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

Wujudkan Sinergitas, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

TUBABA – Harian satelit.com
Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan patroli gabungan demi mewujudkan harkamtibmas, Kamis (3/8/2023).

Patroli gabungan anggota Polsek dan Koramil Koramil 412-01/TBT Tulang Bawang Tengah ini langsung dipimpin oleh Kanit Samapta Aipda Irwann Budi, Kanit Propam Aiptu Hendra wijaya, Kanit Binmas Bripka Hariyanto dan didampingi Danpos Ramil lambu kibang, Sertu Maulana.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, melalui Kapolsek Lambu Kibang, Iptu Amaluddin, S.Pd mengatakan, dengan dilaksanakannya patroli gabungan ini, bisa lebih mempererat sinergitas antara TNI dengan Polri.

Di samping itu juga guna untuk menciptakan situasi wilayah Tulang Bawang Bara khususnya wilayah hukum Polsek Lambu Kibang yang kondusif.

“Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk memupuk dan mempererat sinergitas TNI-Polri, menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, giat patroli gabungan TNI-Polri berjalan dengan aman, baik dan lancar.*(humas_tubaba),*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *