Jumat, Oktober 18, 2024
Pringsewu

UAP Pringsewu Raih Penghargaan Mitra Kerjasama LLDIKTI Wilayah II

 

Pringsewu, hariansatelit.com

Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) ditahun 2024 ini meraih penghargaan ‘Mitra Kerjasama LLDIKTI Wilayah II’ dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II.

Bukan hanya penghargaan itu saja bahkan selain dari itu, tiga dosen program studi Teknik Informatika dan satu staf menerima penghargaan sebagai Tim IT LLDIKTI II.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua LLDIKTI Wilayah II Prof.Dr.Iskhak Iskandar, M.Sc. yang diserahkan kepada ketiga dosen UAP, yaitu Dr. Ir.Zulkifli,.S,.T,.M,.Kom., juga Tahta Herdian Andika,.S,.Kom.,M.T.I., dan Agustinus Eko Setiawan, S.Kom., M.Kom serta kepada staf UAP, Ahmad Ahlun Nazar, S.Kom.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta tahun 2024, yang berlangsung di Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada 06-07 September 2024 lalu.

Salah satu dosen UAP Pringsewu, Dr. Ir. Zulkifli, S.T., M.Kom. mengaku sangat bersyukur dan bangga atas diraihnya penghargaan tersebut, yang disebutnya hasil kerja keras dan kolaborasi tim yang solid.

Pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam bidang teknologi informasi, demi kemajuan pendidikan tinggi.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas upaya dalam menyusun dan menerapkan berbagai solusi TI yang inovatif dan efektif bagi seluruh civitas akademika,” ujarnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *