Senin, September 16, 2024
Tulang Bawang Barat

Upacara 17 Agustus 1945 di Tiyuh Penumangan Berjalan dengan Hikmat.

Upacara 17 Agustus 1945 di Tiyuh Penumangan Berjalan dengan Hikmat.

TUBABA- Harian satelit.com
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun, kepalo tiyuh penumangan bersama lapisan masyarakat menggelar upacara di lapangan tugu pahlawan penumangan.

Berlangsung nya upacara di lapangan tugu pahlawan penumangan turut hadir kepalo tiyuh penumangan saikudin bersama aparatur tiyuh lainnya, BPT, bhabinkamtimas, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat. Sabtu 17/8/24

” Saikudin kepalo tiyuh penumangan menyampaikan dalam sambutannya”,. Kita tidak di tuntut untuk berperang di medan perang melain kan kita cuma di tuntut untuk menjaga negeri ini serta memasang bendera merah putih di depan rumah kita masing masing, tanda penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah gugur di medan tempur demi memperjuangkan negeri yang kita cintai ini.

Lanjut saikudin kepalo tiyuh penumangan dalam rangka menyambut atau memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79 tahun, semoga negara Indonesia semakin maju semakin jaya dan kita harus ada rasa jiwa memiliki untuk menjaga negeri pertiwi ucapnya.

” Darsani warga tiyuh penumangan juga berikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada kepalo tiyuh penumangan, yang mana bapak saikudin telah memberikan hiburan, seperti beberapa tangkai perlombaan selain itu juga saikudin juga menggelar upacara bersama masyarakat tiyuh penumangan di lapangan tugu pahlawan guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia tutupnya. (Jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *