Senin, September 16, 2024
Tulang Bawang Barat

DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan

DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan

TUBABA – Harian satelit.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan, berlangsung di ruang rapat DPRD setempat. Tubaba jum,at (16/08/2024)

Dalam rapat yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho. menyampaikan, bahwasanya peringatan HUT RI kali ini mengambil tema “NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU”

Kita memandang sejarah dan mengapresiasi perjalanan panjang para pejuang-pejuang yang telah membawa kita kepada keadaan sekarang ini, tepat pada 79 tahun yang lalu lagu kebangsaan menghantarkan pengibaran bendera pusaka di langit ibu pertiwi kita.Tahun ini peringatan HUT RI ke-79 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di karenakan selain kita menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia kita juga menyambut Ibu kota baru Nusantara dan menjadi tahun perpindahan tongkat kepemimpinan nasional” ucapnya ponco nugroho

Lanjut ponco, di harapkan indonesia dapat meningkatkan investasi dan exspor untuk memenuhi misi indonesia menggerakan ekonomi serta menerapkan prinsip pembangunan negara yang berkelanjutan

dan prinsip pembangunan negara yang berlandaska ekonomi hijaw, Oleh karna itu pembangunan yang berkelanjutan sebagai fokus penggunaan anggaran negara di tahun 2024 ini.

Dalam dalam rapat paripurna untuk mendengarkan pidato kenegaraan tersebut, juga nampak hadir Penjabat Bupati Tubaba, jajaran Forkopimda dan seluruh Kepala OPD se-kabupaten Tubaba. (Jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *