Senin, September 16, 2024
Tulang Bawang Barat

Hanita Farial Firsada Membuka Workshop Nasional Dalam Rangka Semarak HUT HIMPAUDI Ke-19.

Hanita Farial Firsada Membuka Workshop Nasional Dalam Rangka Semarak HUT HIMPAUDI Ke-19.

TUBABA – Harian satelit.com
Penjabat Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tulang Bawang Barat Dra. Hanita Farial Firsada, M.Si membuka Workshop Nasional Pembelajaran Berbasis Projek di PAUD Dalam Rangka Menyemarakkan HUT Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Ke 19.

Workshop Nasional Dalam Rangka HUT Himpaudi Ke 19 Ini dilaksanakan Di Sesat Agung Bumi Gayow, Komplek Islamik Center Tubaba dan Di Hadiri 300 guru PUD, KOBER, SPS Dan TPA SE Tubaba. Kamis (15/08/2024)

Ketua HIMPAUDI Tubaba Rini Susanti Rifki menyampaikan berkumpul nya kita di acara Workshop Nasional bersamaan dengan Samarak HUT HIMPAUDI Ke-19 yang mengusung tema Dengan Pembelajaran Berbasis Projek Di PAUD menjadikan PAUD semakin kuat dan semakin terdepan

“Acara ini di selenggarakan selain untuk memperingati HUT HIMPAUDI KE-19 juga bertujuan mempererat tali silaturrahmi antara guru PAUD wilayah selatan dan GURU PAUD wilayah utara yang saling berjauhan, serta untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan seluruh guru PAUD se-Kabupaten Tulang Bawang Barat”.

Selanjut nya Sambutan Bunda Paud Tubaba Hanita Farial mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bunda Ketua Umum HIMPAUDI Kab Tulang Bawang Barat, Bunda Rini Susanti Rifki, S.Si dan seluruh jajaran pengurus yang telah menyelenggarakan acara ini.

“Tentu saja kegiatan ini dapat memotivasi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Pembangunan dunia Pendidikan khususnya Pendidikan anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Tulang Bawang Barat”. Harap nya

“Organisasi HIMPAUDI menjadi motor penggerak dimana keberadaannya diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pendidik dan tenaga kependidikan untuk saling asah, asih dan asuh dalam rangka meningkatkan mutu program pendidikan anak usia dini secara optimal di seluruh Indonesia, khususnya di kab Tulang Bawang Barat” Harap nya

Selain itu, dengan adanya Himpaudi kab Tulang Bawang Barat dapat mempercepat terwujudnya program-program Pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terkait Pendidikan Anak Usia Dini.

Pendidikan anak usia dini memainkan peran krusial dalam pembentukan fondasi pembelajaran seumur hidup, Pendekatan pembelajaran berbasis projek dapat memperkaya pengalaman belajar anak-anak dalam hal kreativitas, eksplorasi, dan kolaborasi.

Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut Ketua Umum PP HIMPAUDI Bunda Dr. Betti Nuraini, M.M, Sekertaris Umum PP HIMPAUDI Dr . Yuni Herlina, M.TPd, Perwakilan Penerbit Erlangga, Ketua Pokja PAUD Tubaba Novi Novianti Novriwan, Bunda PAUD Kecamatan TBT, TBU dan Jumijajar serta Seluruh Guru PAUD (Kober, SPS, TPA) SE Tubaba.(joli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *