Senin, September 16, 2024
Tulang Bawang Barat

Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya Gelar Musrembang Tingkat Tiyuh Penyusunan RKP Anggaran TA 2025

Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya Gelar Musrembang Tingkat Tiyuh Penyusunan RKP Anggaran TA 2025

TUBABA – Harian satelit.com
Pemerintah tiyuh pagar dewa suka mulya kecamatan pagar dewa kabupaten tulang bawang barat menggelar musrenbang tiyuh penyusunan RKP tahun anggaran 2025 senin. 12/8/24

Berlangsungnya kegiatan musrenbang di balai tiyuh pagar dewa suka mulya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Johan Syah. SE. MM. Perwakilan dari kecamatan pagar dewa, warwari kepalou tiyuh pagar dewa suka mulya bersama perangkat tiyuh lain nya, anggota BPT, pendamping desa dan tokoh tokoh masyarakat.

” Dalam Sambutannya warwari kepalo tiyuh pagar dewa suka mulya”., mengajak seluruh elemen masyarakat agar bisa bersama sama membuat tiyuh lebih maju, serta harus mempunyai prinsip jiwa rasa memiliki dan setiap pembangunan yang ada agar kiranya kita semua bisa bersama-sama menjaga dan merawat semua bangunan fasilitas tiyuh, serta meningkatkan kebersamaan dalam gotong royong ucapnya.

” Barmawi camat pagar dewa yang di wakili oleh
johansyah S.E.MM”. sampaikan ucapan terimakasih kepada kepalou tiyuh serta mengapresiasi Tiyuh pagar dewa suka mulya yang telah melakukan musrembang tingkat Tiyuh, harapan kami kepada Tiyuh Tiyuh yang ada di kecamatan pagar dewa agar selalu mematuhi peraturan pemerintah yang telah ditetapkan dan tetap kompak untuk memajukan kecamatan pagar dewa cetusnya. (Joli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *