Minggu, September 8, 2024
Tulang Bawang Barat

Perbaikan Ruas Jalan di Tiyuh Marga Mulya Kecamatan Batu Putih, DPUPR Tubaba Diapresiasi Warga

Perbaikan Ruas Jalan di Tiyuh Marga Mulya Kecamatan Batu Putih, DPUPR Tubaba Diapresiasi Warga

TUBABA – Harian satelit.com
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) menyelenggarakan kegiatan khusus jalan pada bidang Bina Marga Perbaikan Ruas Jalan tiyuh marga mulya kecamatan batu putih.

Pengadaan ruas jalan panjang 1244 m lebar 3 m NOMOR KONTRAK : 600/09/KONTRAK / DPUPR/ TUBABA/VI/2024.
Tanggal Kontrak : 14 Juni 2024 dengan Nilai Kontrak : Rp. 3.684.264.000
Penyedia : PT. Sembilan Hakim Nusantata
Pelaksanaan:150 Hari kalender
Sumber dana : APBD Tahun 2024

Hal itu, disampaikan Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin melalui iwan Balau di ruang kerja nya, Selasa (24/7/2024).

Lanjutnya, perbaikan Ruas Jalan tersebut menggunakan Anggaran APBD Tahun 2024.
perbaikan Ruas jalan tersebut berlokasi di marga mulya Kecamatan baru putih , dengan nilai kontrak Rp. 3.684.264.000 dikerjakan oleh PT. Sembilan Hakim nusantara. Untuk perbaikan ruas jalan tersebut “ungkap nya.

Selain itu pihak dinas PUPR Tubaba, juga berharap kepada masyarakat Tubaba untuk dapat saling bersama-sama menjaga di setiap pembangunan yang ada di kabupaten tulang bawang barat kita harus ada prinsip jiwa rasa memiliki terhadap kabupaten yang kita cintai ini

Kami berharap bertujuan agar pembangunan tersebut bisa dinikmati dalam jangka panjang dalam upaya mewujudkan satu misi infrastruktur pembangunan ruas jalan agar dapat terkoneksinya antar wilayah antar Daerah terbukti dengan nyata bisa dirasakan langsung oleh masyarakat setiap tahunya”, ucapnya”.

” Margono bersama beberapa temennya yang melintas jalan tersebut sangat mengapresiasi atas pembangunan jalan tersebut, Margono juga ucapkan ucapan terimkasih kepada pemkab Tubaba melalui Dinas PUPR Tubaba jalan nya sudah di perbaiki jalannya sudah bagus dan tidak berlubang lagi

Kami masyarakat khususnya kecamatan batu putih sangat mendukung pembangunan jalan ini, tentu nya kami akan menjaga jalan tersebut dengan cara mematuhi aturan penggunaan jalan tersebut, dengan cara kami tidak akan melewati jalan ini dengan kelebihan beban yang sudah di tentukan oleh pemerintah.” Cetusnya Margono masyarakat setempat. ( joli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *