Minggu, September 8, 2024
Lampung Timur

Ketua TP.PKK Lampung timur Yusbariah Dawam Rahardjo Mengucapkan Selamat Datang Tiem Penilai Lomba Posyandu dari Provinsi.

Ketua TP.PKK Lampung timur Yusbariah Dawam Rahardjo Mengucapkan Selamat Datang Tiem Penilai Lomba Posyandu dari Provinsi.

Lampung Timur,hariansatelit.com

Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya Kesehatan yang dikelola dan diselenggarakan dari,oleh, untuk dan bersama masyarakat bersama masyarakat guna memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar. Senin (25/9/2023)

Melalui perlombaan posyandu tingkat provinsi di posyandu Flamboyan 5 desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Shibhawono, semoga dapat memberikan contoh posyandu yang lain.

Disampaikan Ketua TP. PKK Lampung Timur Yusbariah Dawam Rahardjo mengungkapkan “Selamat Datang kepada Tim penilai lomba Posyandu dan seluruh rombongan di posyandu ini, selanjutnya dijelaskan dalam rangka percepatan perkembangan posyandu aktif maka diperlukan lembaga POKJANAL (Kelompok Kerja Nasional) sehingga akan mendukung program nasional yaitu percepatan dan penurunan stunting. Dan di posyandu Flamboyan ini ada beberapa inovasi yang dikembangkan yakni Selamatkan Ibu dengan Donor Darah (SIDORA), dan Simpan Pinjam Posyandu (SIPANDU)”. Pungkas Yusbariah Dawam Rahardjo (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *